Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Jenita Janet mengaku prihatin dengan kondisi Vicky Prasetyo yang saat ini sedang di penjara. 

"Jadi ya aku turut berduka cita dalam hati, ini kan hal buruk ya," kata Jenita Janet di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Perempuan yang sempat dikabarkan dengan Vicky Prasetyo ini mengaku tahu kasus tersebut dari Angel Lelga. Keduanya dipertemukan dalam acara tayangan Rumpi.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dipenjara, Papa T Bob Meninggal Dunia

"Aku baru tau kasusnya tadi dari kak Angel. Dia yang laporin duluan tapi akhirnya kasusnya ini yang menang kak Angel dan dia (Vicky) akhirnya yang dipenjara," ujarnya.

Lebih lanjut, Jenita Janet menjelaskan bahwa Vicky Prasetyo sama sekali tak pernah menjelek-jelekkan mantannya, termasuk Angel Lelga. 

Baca Juga:
Kuasa Hukum Berjuang agar Vicky Prasetyo Jadi Tahanan Kota

"Dia nggak pernah cerita sama aku tentang kasus dia akan dipenjara kayak gini. Dia sama sekali nggak pernah cerita atau ngejelek-jelekin mantan-mantannya, dia selalu bicara apa yang ada dihadapan dia fokus pada rencana-renacana dia ke depan," ujar dia.

Tidak ingin ikut campur, Jenita Janet mendoakan yang terbaik untuk Vicky Prasetyo. Dia bilang, manusia tak ada yang sempurna.

"Mas Vicky orang baik, dalam hal kebaikannya dia mungkin banyak kesalahan dia, manusia nggak sempurna. Jadi mudah-mudahan kita banyak belajar dari apa yang sudah terjadi," katanya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Komentari Penahanan Vicky Prasetyo, Fiki Alman: Alhamdulillah!

Load More