Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bintang FTV Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan, Rabu (17/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Artis FTV berinisal HH diamankan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada Senin (13/7/2020) dini hari. Dia ditangkap dalam kasus prostitusi online.

Hana Hanifah sudah dipastikan sebagai artis FTV berinsial HH yang diamankan Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi online.  Keluarga dan manajemen rencananya akan bertolak ke Medan untuk menemui Hana yang kini masih diperiksa secara intensif.

Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]

"Kita baru saja jalani rapid test karena besok (Selasa) pagi kita berangkat ke Medan," kata manajer Hana Hanifah, Nico, di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Baca Juga:
Pengacara Hana Hanifah Benarkan Artis HH Adalah Kliennya

Terkait penangkapan Hana Hanifah, pihak manajemen diungkap Nico sudah berkomunikasi dengan Polrestabes Medan. Mereka diberitahu jika Hana berstatus sebagai saksi.

"Hana tidak apa-apa, hanya sebagai saksi. Kita nggak tahu ke depan bagaimana ya," ujar Nico.

Baca Juga:
Berselisih dengan Hana Hanifah, 5 Potret Nabila Aprillia yang Kian Seksi

Diketahui HH juga diamankan bersama R, lelaki yang memesannya. Polisi menyita sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, ponsel, dan kartu ATM dalam penggerebekan. 

Muncikari yang mengundang HH dari Jakarta ke Medan masih dalam perburuan. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Akui Hana Hanifah Kekasihnya, Kriss Hatta: Dia Anak Lugu!

Load More