Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Saat mendengar penangkapan artisnya atas kasus dugaan prostitusi online di Medan, Sumatera Utara, manajer Hana Hanifah, Nico, mengaku terkejut. Sebab setahunya, malam sebelum ditangkap, Hana masih di Jakarta. 

Manajer bilang masih berhubungan intensif,  termasuk teleponan dan WA. 

"Saya masih berhubungan sama Hana, masih teleponan masih WA (WhatsApp). Hari Sabtu syuting YouTube. Minggu koordinasi untuk edit hasil videonya. Jam 19.44 WIB ada di Jakarta," kata Nico saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Baca Juga:
Kriss Hatta Posting Foto Bareng Hana Hanifah, Banjir Peringatan Netizen

Hana Hanifah.(instagram @hanaaaast)

Saat membaca pemberitaan tentang penangkapan artisnya tersebut, Nico masih tak percaya. Hana memang ada jadwal pemotretan di Medan menurutnya. 

"Saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan. Ada info dia ke saya bahwa dia ada pemotretan di Medan. Tapi dia belum kasih tahu ke saya hari kapan dan sampai kapan," ujarnya.

Baca Juga:
Terkait Dugaan Prostitusi, Keluarga Susul Hana Hanifah ke Medan Hari Ini

"Tapi yang jelas saya juga lumayan kaget bahwa dia sekarang di Medan dan terjadi seperti ini," ujar dia lagi.

Diberitakan sebelumnya, artis FTV berinisal HH diamankan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada Senin (13/7/2020) dini hari. Dia ditangkap dalam kasus prostitusi online.

Tak sendiri, HH juga diamankan bersama R, lelaki yang memesannya. Polisi menyita sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, ponsel, dan kartu ATM dalam penggerebekan tersebut. Belakangan diakui bahwa HH adalah Hana Hanifah.

Baca Juga:
Pengacara Hana Hanifah Benarkan Artis HH Adalah Kliennya

Muncikari yang mengundang HH dari Jakarta ke Medan masih dalam perburuan. Polisi masih melakukan penyelidikan. [Evi Ariska]

Load More