Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah [YouTube/Atta Halilintar]

Matamata.com - Atta Halilintar diketahui menyewa sebuah kapal untuk makan malam romantis sekaligus melamar Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah dilamar bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22.

"Aku juga serius sama kamu. Aku pengen ini jadi bukti sama aku pengen ngasih sesuatu ke kamu. Aku nggak tahu apa arti pacaran, tunangan aku nggak tahu. Aku pengen kasih kayak hadiah, mudah-mudahan ini jadi simbol aku serius sama kamu. Kamu mau nggak?" ucap Atta Halilintar saat melamar sembari memberi cincin seperti terungkap di akun YouTube-nya. 

Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar (Instagram @aurelie.hermansyah)

Usai dilamar, Aurel menceritakan semua itu ke orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Hal itu terlihat dalam video 'AUREL DILAMAR ATTA DI TENGAH LAUT. ANANG dan ASHANTY KEPO!!' yang diunggah akun YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (13/7/2020).

Baca Juga:
Terungkap, Momen Manis Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah

Detik-detik Atta Halilintar melamar dirinya pun diceritakan secara lengkap oleh Aurel. Menanggapi itu, Anang Hermansyah pun berkomentar.

"Setelah dilamar, rencananya dia ke depan apa? Masa nggak ngomong," kata Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Pamer Cincin di Jari Manis, Aurel Hermansyah Fix Dilamar Atta Halilintar

Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa Atta Halilintar berjanji akan melamar secara resmi setelah orangtuanya pulang dari luar negeri.

"Dia belum ngomong ke bunda pipi karena nunggu umi abi pulang. Kalau habis dari aku, ke orangtua, ada adat gitu, baru akad nikah," ucap Aurel Hermansyah malu-malu.

Momen Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah [YouTube/Atta Halilintar]

Dilamar Atta, pelantun Kepastian ini masih tidak menyangka. Apalagi sulung sebelas bersaudara itu bersikap sangat romantis.

Baca Juga:
Ada Nagita Slavina, 7 Potret Pesta Ultah Aurel Hermansyah Banjir Bintang

"Aku seneng banget bun, aku nggak nyangka. Kayak waw. Abis itu ada petasan gitu," tutur Aurel Hermansyah.

"Selamat yah sudah tunangan," timpal Ashanty.

Selamat Aurel Hermansyah. [Sumarni]

Load More