Linda Rahmadanti | MataMata.com
Amanda Manopo 4 [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Amanda Manopo meminta doa agar kedekatannya dengan Billy Syahputra diberikan kelancaran. 

Amanda Manopo 5 [MataMata.com/Alfian]

"Kami berdoa, doakan yang terbaik. Doakan semoga diberikan kelancaran dan semoga kami berdua, atau apapun kami jalani. Semoga semuanya diberi kelancaran sama Tuhan," ujar Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:
Amanda Manopo Sebut Hubungannya dengan Billy Syahputra Settingan?

Meski belum mengakui Billy Syahputra sebagai sang kekasih, Amanda Manopo mengaku tak keberatan untuk menikah muda. Soal ini, perempuan 20 tahun tersbut memiliki syarat tersendiri untuk calon suaminya kelak.

"Doakan aja. Siapa sih yang nggak mau nikah muda. Kalau sudah menemukan kecocokan, kenyamanan, dan kebahagian pasti nanti dengerin kabar bahagiannya yah," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo 1. [MataMata.com/Alfian]

Di mata Amanda Manopo, Billy Syahputra merupakan sosok lelaki yang setia. 

Baca Juga:
Posting Foto Bareng Billy Syahputra, Amanda Manopo: My Support System!

"Dia (Billy Syahputra) orangnya setia, baik, dia juga ngikutin pasangannya. Kayak misalkan saya  posesif, dia posesif juga. Kalau misalnya saya cemburuan, dia orangnya pasti cemburuan," jelas mantan kekasih Christ Laurent ini.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo [Instagram]

Amanda Manopo mengaku jarang bertemu dengan Billy Syahputra. Tapi selain intens berkomunikasi, mereka juga selalu menyempatkan diri bertemu di sela-sela kesibukan karena pekerjaan.

"Kami jarang ketemuan. Ketemuannya jadi gimana cara menyempatkan waktu. Kami membagi-bagi waktu di mana ada pekerjaan, terus habis itu bisa meluangkan waktu untuk ketemuan aja," tutur Amanda Manopo. (Herwanto)

Baca Juga:
Amanda Manopo Pose Sensual di Atas Ranjang, Begini Balasan Billy Syahputra

Load More