Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Calon suami Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Terungkaap fakta di balik lamaran super romantis Atta Halilintar terhadap Aurel Hermansyah.

Menurutnya, ia bilang lamaran ini disiapkan tanpa diketahui oleh keluarganya, Gen Halilintar.

Hal itu terungkap dalam video 'Dibalik Surprise ATTA AUREL' yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar pada Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:
Diundang Jokowi, Momen Pertemuan Yuni Shara dan Atta Halilintar Disorot

Fyi, momen lamaran itu berlangsung di atas kapal. Atta Halilintar menyiapkan makan malam mewah hingga kembang api saat menyematkan cincin di jari Aurel Hermansyah.

"Mungkin nanti papah mamah aku nonton, pipi sama bunda nonton. Banyak yang nonton. Aku sengaja pakai tempat ini sampai Thariq pun adik-adikku pun nggak ada yang tahu. Siapa pun nggak ada yang tahu," kata Atta Halillintar.

Baca Juga:
Vanessa Angel Melahirkan, Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar

"Keluarga kamu pun nggak tahu. Jadi semua keluarga kita berdua juga nggak ada yang tahu. Jadi ini acaranya bener-bener you and me aja. Jadi nggak ada orang-orang yang tahu. Orang-orang yang ada di sini adalah orang-orang yang sudah bantuin nyiapin ini semua," sambungnya lagi.

Menanggapi itu, Aurel Hermansyah sampai tidak bisa berkata-kata lantaran terharu. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu Atta Halilintar membuat kejutan seromantis itu.

Momen Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah [YouTube/Atta Halilintar]

"Terima kasih buat semuanya," ucap Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Calon Suami Aurel, Gerebek Yuk! 5 Penampakan Rumah Megah Atta Halilintar

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengaku tidak menyangka bakal dilamar Atta Halilintar tepat diperayaan ulang tahunnya.

"Aku kaget soal ke sini disuruh perginya sendiri. Makanya aku tiba-tiba pas di bawah aku disuruh ganti baju. Aku nggak bawa apa-apa tapi bajunya sudah disiapin. Sepatu juga. Catokan dan make up juga. Tim aku nggak tahu cuma nyiapin," tutur Aurel Hermansyah.

"Aku mau beliin baju takut size-nya salah," timpal Atta Halilintar. (Sumarni)

Baca Juga:
Terungkap, Momen Manis Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah

Load More