Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mengantisipasi kejadian buruk di masa depan, Nikita Mirzani mengambil langkah untuk memberikan hak asuh anaknya pada sang sahabat, Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani mengumumkan bahwa Arkarna Mawardi, anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief, sudah diadopsi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Aktris Nikita Mirzani dan buah hatinya, Arkana Mawardi saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, (15/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita menegaskan hal itu agar siapapun nanti, termasuk Dipo, bakal berurusan dengan Fitri, jika mau mengambil Arkana dari tangannya.

Baca Juga:
Hindari Sengketa, Anak Nikita Mirzani Diadopsi Fitri Salhuteru

"Kalau mau urusan (hak asuh anak) sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri, bukan Niki lagi," kata Nikita Mirzani ditemui usai sidang vonis kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

Kendati begitu, Arkana tetap dalam pengasuhan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Divonis Bersalah atas Kasus KDRT, Nikita Mirzani Bergembira karena Ini

"Jadi anaknya Niki urus tapi Niki kasih keprcayaan dan tanggung jawab ke kak Fitri. Takutnya Niki kenapa-kenapa, kan umur nggak ada yang tahu," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fitri Salhuteru merasa bangga dipercaya Nikita Mirzani. Dia pun berpesan jangan sampai ada perebutan anak Nikita untuk yang kedua kali. (Herwanto)

"Aku merasa bangga Niki mempercayakan anak-anaknya ke aku, bukan hanya Arkana, Azka (anak kedua Nikita) juga. Jadi ke depannya aku yang tau terjadi, jangan sampai kejadian perebutan anak kedua kalinya. Karena Arkana sudah anak aku," kata Fitri Salhuteru. (Herwanto)

Baca Juga:
Gaya Hana Hanifah Dihujat, Divonis Bersalah Nikita Mirzani Tak Dipenjara

Load More