Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Omaswati. (YouTube)

Matamata.com - Pemakaman Omas dilakukan pada Jumat, (17/7/2020). Pihak keluarga menguburkan pelawak senior Betawi ini sebelum ibadah salat Jumat.

Mewakili pihak keluarga, Mastur mengabarkan sang kakak, Omas dikebumikan di TPU Cisalak Pasar Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pemakaman umum dekat rumah.

Baca Juga:
Narji Kenang Nasihat Terakhir Omas: Nabung dan Beli Tanah!

"Sekitar jam 10 pagi nanti, insya Allah. Tempatnya di TPU Cisalak Pasar," kata Mastur di kediaman Omas, Cimanggis, Depok.

Pemakaman Omas sendiri berlangsung khidmat dihadiri para pelayat. Mastur ikut mengantarkan jenazah kakaknya tersebut ke peristirahatan terakhir. Tiga anak Omas, Dimas Aji Septian, Muhammad Rizky Dioambiyah dan Dina Olivia juga ikut menaburkan bunga di pusara sang ibu. 

Terlihat komedian Mastur dan Narji di rumah duka Omas, Jumat (17/7/2020) [Yuliani/Suara.com]

Mastur sendiri mengaku tidak mengetahui secara pasti riwayat penyakit sang kakak saat diwawancarai MataMata.com di rumah duka. Sebab selain tidak tinggal serumah, bintang lenong itu tak pernah mengeluh.

Baca Juga:
Diungkap Mastur, Omas Sering Pingsan dan Bicara Ngelantur sebelum Meninggal

"Masalah penyakit yang dia derita, semua dari saudara sampai keluarga nggak ada yang tahu. Baru pas baru-baru ini tahu ada penyakit paru, diabetes terus ada maag juga," terang Mastur. 

Omas meninggal dunia pada Kamis (16/7/2020) malam di kediamannya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Selain pihak keluarga, komedian Narji juga ikut melayat ke rumah duka. 

Baca Juga:
Mastur Ungkap Firasat sebelum Omas Meninggal Dunia

Load More