Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ketiga anak Omas [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Pelawak senior BetawiOmas meninggal dunia dan baru saja dimakamkan di TPU Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok pada Jumat (17/7/2020). Banyak yang memikirkan nasib tiga anaknya usai Omas tiada. 

Sejak menyandang status janda di tahun 2002, Omas menghidupi Dimas Aji Septian, Muhammad Rizky Dioambiyah dan Dinda Olivia sendirian.

Proses penurunan jenazah komedian Omas Wati ke liang lahat di TPU Cisalak, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kakak beradik itu pun kini harus berjuang sendiri tanpa sang ibu. Diketahui, si sulung baru berusia 23 tahun.

Baca Juga:
Suasana Haru Pemakaman Omas, Anak Turun ke Liang Lahat dan Tabur Bunga

"Kita saling support satu sama lain. Bakal hidup mandiri meskipun ibu udah nggak ada," kata Dio, anak kedua Omas ditemui di pemakaman.

Dio meyakini ia bersama sang kakak, Rizky dan adiknya Dinda bakal membuktikan kemandirian mereka.

Baca Juga:
Dipadati Para Pelayat, Pemakaman Omas Berlangsung Khidmat

"Kami bakal membuktikan, kalau bisa tanpa orangtua. Supaya ibu juga tenang di sana," ucapnya.

Dio juga meminta agar saudaranya tidak perlu memikirkan nasib mereka. Anak Omas tidak ingin menjadi beban pikiran keluarga.

Ketiga anak Omas [MataMata.com/Rena Pangesti]

"Nggak usah khawatir, insya Allah. Kita nggak mau nanti jadi pikiran, takutnya malah jadi sakit atau kenapa-napa. Saya enggak mau menyusahkan mereka," ujar Dio bijak.

Baca Juga:
Narji Kenang Nasihat Terakhir Omas: Nabung dan Beli Tanah!

Diketahui, Omas meninggal dunia pada kamis malam (16/7/2020) karena penyakit diabetes. Adik Mandra ini meninggal di usia 54 tahun dan meninggalkan tiga anak. [Rena Pangesti]

Load More