Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lebaran keluarga BCL (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL telah resmi merilis single terbarunya bertajuk 12 Tahun Terindah. Lagu itu menceritakan perjalanan kisah kasih BCL bersama mendiang suami, Ashraf Sinclair.

BCL 12 Tahun Terindah (YouTube)

Baru tayang beberapa jam di YouTube It's Me BCL pada Minggu (19/7/2020), lagu tersebut sudah disukai ratusan ribu orang dan mencapai jutaan views.

Banyak netizen yang mengaku baper saat mendengarkan lagu tersebut. Air mata mereka mengalir saat melihat video kebersamaan BCL, Ashraf, dan Noah Sinclair di situ.

Baca Juga:
BCL Kenang Ciuman Bertubi-tubi Ashraf Sinclair, Penggemar Ikut Mewek

BCL 12 Tahun Terindah (YouTube)

Tak hanya netizen, ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair juga ikut menulis pesan menyentuh mengiringi rilisnya lagu tersebut. Lewat Instagram pribadinya, Dida memberikan dukungan dan kekuatan untuk Bunga.

"12 Tahun Terindah... Alhamdulillah, hadiah yang begitu indah dari Allah SWT, untuk cintaku Bunga dan Alm Ashraf. Hadiah yang Bunga akan hargai seumur hidupnya dengan mengantarkan Noah sebagai 'anak salleh' dan semua yang diajarkan oleh Ashraf kepadanya sekarang ada di diri Noah," tulis Dida Sinclair hari ini, Minggu (19/7/2020).

BCL dan Noah (Instagram/@dida_sinclair)

"Doa saya agar Bunga dibimbing oleh Allah SWT, untuk tetap kuat dan sehat, untuk menjadi bahagia dan bersyukur dan untuk berkontribusi, sebuah warisan yang telah ditinggalkan Alm Ashraf untuk Bunga, Noah dan kita semua. Kini saatnya untuk mengambil langkah lain untuk move on ... kami bersamamu, Bunga. Banyak cinta dari keluarga besarmu di Malaysia. Selamat atas rilisnya '12 Tahun Terindah', untuk berbagi dan menghargai dengan kami semua ... Alhamdulillah," tutupnya.

Baca Juga:
BCL Rekaman, Begini Ekspresi Sedih Sederet Seleb Dengerin Lagunya

Kamu sudah mendengar lagu baru BCL 12 Tahun Terindah belum?

Load More