Anji Manji (MataMata.com)

Matamata.com - Anji eks Drive atau Anji Manji mendadak ramai jadi perbincangan panas netizen. Mulanya, suami Wina Natalia ini mengunggah foto jenazah korban Covid-19.

Sayang unggahan tersebut kini telah dihapus oleh Anji, namun akun gosip @lambe_turah sempat menyimpan screenshoot postingan itu.

"Foto ini terlihat powerful ya. Jenazah korban Covid. Tapi ada beberapa kejanggalan. 1. Tiba-tiba secara bebarengan foto ini diunggah oleh banyak akun-akun berfollower besar dengan caption seragam. Sebagai orang yang familiar dengan dunia digital, buat saya ini sangat tertata," ungkap Anji.

Baca Juga:
Kritik Dangdutan di Wisma Atlet, Anji: Nakes Mau Saling Tularkan Virus?

"Seperti KOL (key opinian leader) lalu banyak akun berpengaruh menyebarkannya. Polanya mirip. Anak agency atau influencer/buzzer pasti mengerti," kata Anji eks Drive.

Postingan Anji eks Drive trending. (Instagram/@lambe_turah)

"2. Dalam kasus kematian (yang katanya) korban Covid keluarga saja tidak boleh menemui. Ini seorang fotografer, malah boleh. Kalau kamu merasa ini tidak aneh, artinya mungkin saya yang aneh," jelas Anji.

Kendati demikian, Anji eks Drive tetap menjelaskan jika ia mempercayai Covid-19.

Baca Juga:
Sama Kayak Netizen, Anji Ungkap Kebiasaan Bawa Pulang Barang di Kamar Hotel

"Saya percaya Covid itu ada. Tapi, saya tidak percaya bahwa Covid semengerikan itu. Yang mengerikan hancurkan hajat hidup masyarakat kecil," pungkas Anji.

Tak berselang lama, unggahan Anji langsung trending Twitter pada Minggu (19/7) dan dipenuhi ragam komentar.

Baca Juga:
Soroti Bandara Disesaki Penumpang, Anji Manji: Lagi-Lagi Blunder!

"Patut waspada dengan tetap rajin cuci tangan pakai sabun," komentar akun @mazayanuryani.

"Covid tuh bakal mematikan kalau punya penyakit macam lambung, jantung, obesitas, diabetes dan lain-lain," komentar netizen @sheimangat.

Load More