Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Matamata.com)

Matamata.com - Jessica Iskandar blak-blakan soal masa lalunya. Ini soal dirinya pernah pacaran dan menikah diam-diam tahun 2013 dengan Ludwig Franz Willibald

Pernikahan mereka tak berlangsung lama, Ludwig Franz yang ternyata merupakan putra mahkota kerajaan Jerman mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar kemudian melahirkan seorang anak yang diberinama El Barack Alexander di Amerika Serikat pada 21 Juli 2014

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bongkar Masa Lalu, Akui Sempat Ingin Akhiri Hidup

Jessica Iskandar akhirnya membenarkan kabar kepergiannya ke Amerika pada 2013 untuk menutupi kehamilannya dengan Ludwig Franz Willibald.

"Itu penyebabnya. Memang benar. Sebenarnya gini, memang (hamil) di luar nikah," kata Jessica Iskandar di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Minggu (19/7/2020).

Baca Juga:
Isu Batal Nikah dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Akui Rindu El Barack

Selain untuk menutup kehamilan, Jessica Iskandar mengaku dijanjikan Ludwig bertemu di Amerika. Dia pun menetap di Amerika selama kurang lebih sebulan dan melahirkan sang anak, El Barack Alexander di negara Paman Sam itu.

"Aku bilang gini, waktu itu kita masih komunikasi, kita masih sering ketemu ‘Aku nggak bisa kayak gini terus gitu, kalau misalnya kita nggak bikin pesta biar orang-orang tahu, aku nggak bisa di Indonesia kan perut nggak bisa dibohongin," ungkapnya.

Jessica Iskandar [Ismail/Suara.com]

"Terus dia bilang ‘Yasudah kamu pergi (ke Amerika) duluan nanti aku nyusul’, dia selalu janji itu buat aku. Itu pokoknya masih ada harapan, kita juga sudah ada surat menikah, surat gereja, surat catatan sipil," sambungnya.

Baca Juga:
Unggah Foto usai Unfollow Richard Kyle, Jessica Iskandar Dikuatkan

Namun di Amerika Serikat, kesedihan Jedar masih berlanjut. Ludwig tak kunjung menemuinya seperti yang sudah dijanjikan.

"Terus habis itu sudah, aku terbang sudah di Amerika setiap waktu, setiap komunikasi dia selalu janjiin ‘Yasudah akan datang hari Senin’ tapi hari Senin kapan? Dia nggak pernah datang. Aku cuma air mata aja setiap hari," tuturnya. [Evi Ariska]

Load More