Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bharata Nugraha alias Polo (Suara.com/Wahyu Tri Lakson)

Matamata.com - Pelawak senior Polo Srimulat saat ini masih terbaring lemah di ICU (intensive care unit) RS Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Anggota Srimulat berusia 53 tahun itu masih dipasangi alat bantu napas.

Polo Srimulat Masuk ICU (Instagram/@lambe_turah)

"Untuk saat ini sih kondisinya mas Polo sih sama kayak kemarin, belum ada perubahan ya. Sama kayak kemarin masih dipasang alat bantu melalui mulut, belum bisa dilepas karena masih proses juga," kata adik Polo Srimulat, Putut Wahyu Tranggono saat ditemui di rumah sakit Awal Bros, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:
Masuk ICU, Rekan Pelawak Galang Dana untuk Polo Srimulat

Memiliki masalah di paru membuat Polo kesulitan bernapas. Meski bisa bergerak, diakui sang kakak, Polo belum bisa diajak berbicara.

"Kalau diajak ngobrol respon, tapi nggak bisa ngomong karena kan ada alat didalam mulutnya, dikasih selang," ungkapnya.

Keluarga juga tak menduga Polo Srimulat akan lama di ICU. Bahkan, Polo sampai harus diberi obat penenang untuk meredakan sakitnya.

Baca Juga:
Tarzan Ungkap Penyebab Polo Srimulat Dirawat di ICU, Belum Bisa Dijenguk

"Saya kira di ICU hanya sehari atau dua hari karena nggak ada gejalanya, saya kan sering ketemu dan nggak ada gejala apa-apa. Mas Polo juga masih gerak ataupun nggak sadarkan diri, dia masih sadar cuman dikasih obat penenang agar nggak gelisah, kan dia dipakein alat bantu itu yaaa," pungkasnya.

Komedian Polo Srimulat hingga kini telah lima hari mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Rekan-rekannya sesama pelawak bahkan telah melakukan penggalangan dana untuk pelawak berusia 53 tahun itu.

Baca Juga:
Polo Srimulat Masuk ICU, Netizen Ramai Berdoa Lihat Kondisinya

Load More