Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Youtube/BillySyahputra)

Matamata.com - Sering dituding settingan dan demi konten, Amanda Manopo tegaskan kalau hubungan dengan Billy Syahputra benar adanya.

"Kata siapa setingan? Nggak ada kok, doain aja pokoknya," ujar Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:
Pamer Foto Pelukan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Go Public?

Bintang sinetron Mermaid in Love ini meminta doa agar hubungannya dengan mantan kekasih Hilda Vitria itu diberikan kelancaran.

"Doain aja ke depannya, doain yang terbaik buat kami berdua," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengakui, awalnya tak ingin mengumbar kemesrahan dengan Billy Syahputra di depan publik. Namun akhirnya dia menyadari sebagai publik figur ia tak bisa jauh dari netizen yang selalu ingin tahu hubungannya dengan Billy.

Baca Juga:
Go Public! Billy Syahputra Peluk Mesra Amanda Manopo: Ada Kamu di Hati Aku

"Sudah ketauan sama anu-anunya (netizen) jadi mau gimana lagi. Kami awalnya juga pengin tertutup aja, tapi yah gimana. Kami sebagai publik figur, yah nanti juga tahu," jelas Amanda Manopo.

Billy Syahputra peluk Amanda Manopo [Instagram]

Meski belum mengakui Billy Syahputra sebagai sang kekasih, perempuan 20 tahun ini tak perduli dengan gosip yang beredar soal kedekatannya dengan adik almarhum Olga Syahputra ini.

"Terserah mereka mau bilang apa kami nggak perduli. Kami kan publik figur ya, namanya juga gosip pasti banyak," tutur Amanda Manopo.

Baca Juga:
Heboh Video Diduga Billy Syahputra Peluk Amanda Manopo di Tempat Umum

Seperti diketahui, Amanda Manopo dan Billy Syahputra dekat setelah dijodoh-jodohkan dengan netizen. Namun ternyata keduanya melangkah lebih serius menjalin asmara. (Herwanto)

Load More