Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mantan pengguna narkoba yang juga pelawak Polo saat menghadiri pemusnahan narkoba di Polres Jakarta Barat, Selasa (5/11).[Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Hingga saat ini pelawak Polo Srimulat saat ini masih terbaring lemah di ICU Ruma Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Ia bahkan masih dipasangi alat bantu pernapasan.

"Untuk saat ini sih kondisinya Mas Polo sih sama kayak kemarin, belum ada perubahan ya," kata adik Polo Srimulat, Putut Wahyu Tranggono saat ditemui di rumah sakit Awal Bros, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:
Dirawat di ICU, Keluarga Beberkan Kondisi Terkini Polo Srimulat

Kendati begitu, Polo bisa merespons bila diajak berbicara. Hanya saja, dia tak bisa bicara karena ada selang yang terpasang di mulutnya.

Keluarga tak menduga Polo Srimulat akan lama di ICU. Bahkan, Polo sampai harus diberi obat penenang untuk meredakan sakitnya.

Polo Srimulat Masuk ICU (Instagram/@lambe_turah)

"Saya kira di ICU hanya sehari atau dua hari karena nggak ada gejalanya, saya kan sering ketemu dan nggak ada gejala apa-apa. Mas Polo juga masih gerak ataupun nggak sadarkan diri, dia masih sadar cuman dikasih obat penenang agar nggak gelisah, kan dia dipakein alat bantu itu yaa," ujarnya.

Baca Juga:
Polo Srimulat Masuk ICU, Sapardi Djoko Damono Meninggal Dunia

Polo Srimulat hingga kini telah lima hari mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Rekan-rekannya sesama pelawak melakukan penggalangan dana untuk Polo.

Load More