Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo saat ini ditahan di Rumah Tahanan Salemba terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Ini merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukan Vicky pada November 2018. Angel yang tak terima disebut berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman, melaporkan Vicky ke polisi. 

Terbaru, ada orang yang berusaha menghubungi Angel Lelga beberapa hari terakhir.  Kata Angel, orang tersebut ikut dalam penggerebekan di rumahnya yang dilakukan sang mantan, Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Rhoma Irama Nikahkan Angel Lelga, Kejutan Manis Rizki DA2 di Malam Pertama

Angel Lelga. (Matamata.com)

"Ada orang coba hubungi manajer saya. Katanya mau ketemu saya, mau komunikasi, mau minta maaf, saya bilang ya kita manusia biasa. Saya buka hati lah kalau ke depannya ada niat baik. Saya harus konsultasi juga sama kuasa hukum saya," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2020) malam.

Apakah orang yang menghubungi masih keluarga Vicky atau bukan, Angel tak menyebut secara pasti. Yang jelas kata Angel, orang tersebut ikut saat menggerebek rumahnya.

"Cuma kan saya udah serahin sama pengacara nanti biar pengacara semua yang urus semuanya karena saya udah nggak mau lagi ngebahas ini itu karena udah cukup," ucap Angel Lelga.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Rhoma Irama Menikahkan Angel Lelga dengan Suami Kedua

Saat persidangan nanti, Angel baru mau membahas persoalannya dengan Vicky Prasetyo. 

"Saya tinggal hadir menjelaskan apa yang sebenarnya, gitu," katanya. [Herwanto]

Baca Juga:
Blak-blakan Perasaan buat Rhoma Irama, Angel Lelga: Aku Sayang Beliau

Load More