Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Catherine Wilson (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Ditemukan dua paket sabu sebagai barang bukti yang masing-masing seberat 0,66 gram dan hampir satu gram dari hasil penangkapan tersebut. 

Terlepas dari hal itu, belakangan ini heboh sebuah video yang menampilkan Catherine Wilson dan diunggah pada 14 Oktober 2019 . Banyak yang curiga kalau perempuan yang disapa Keket itu tengah nge-fly karena sabu di video tersebut. 

Video tersebut berjudul "Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh" yang diambil acara Ini Talkshow NET TV. Ratna Listy dan dua house Ini Talk Show, Sule dan Andre Taulany juga ada di sana selain Catherine Wilson. 

Baca Juga:
Catherine Wilson Ajukan Rehabilitasi, Penyidikan Tetap Berlanjut

Catherine Wilson dan Sule di acara Ini Talk Show pada Oktober 2019. [YouTube NET Tv]

Di situ, Catherine Wilson terlihat cantik dengan rambutnya yang pirang. Namun yang mencuri perhatian, perempuan 39 tahun ini terlihat selalu bergerak, meskipun tengah duduk di sofa.

Tak badannya saja, kepalanya pun kerap ia gerakkan ke kanan dan ke kiri. Bibir perempuan yang tengah ditahan karena kasus narkoba ini juga selalu digerakkan. 

Rupanya ada seorang netizen yang curiga dengan tingkah laku Catherine Wilson sejak video itu dirilis. Meski tak mengucapkan secara detail, netizen dengan akun Zona Youtube #93, aneh melihat sikap Keket yang banyak tingkah. 

Baca Juga:
Catherine Wilson Mengaku Pakai Narkoba Baru 3 Bulan

"Perhatikan sikap Ketrin booss, bagi yang tahu aja!??? Gue tahu kenapa dia nggak bisa diam kayak gitu, tpi gue takut bilangnya hehehehe! Tapi gue yakin pasti ada orang lain yang tahu selain gue tentang sifatnya katrin!," tulisnya di kolom komentar.

Sementara netizen lainnya, ikut berkomentar setelah mendapatkan informasi dari sebuah akun di kolom komentar sebuah unggahan di akun Instagram gosip Lambe Turah. Mereka mencurigai Catherine Wilson nge-fly.

Baca Juga:
Catherine Wilson Menyesal Pakai Narkoba, Nabila Putri Melahirkan

"Langsung nonton ini gara-gara dia ketangkap. Parah bet dah lagi shooting dia ngefly. Mana live pula. Gue rasa orang-orang di sana juga merhatiin cuma mereka profesional aja depan kamera," kata akun @dash.

"Sumpah si Catherine nyabu kekencengen parah abizzz. Bisa kek orang sakaw gitu. Akhirnya keciduk juga dia," ujar akun @whitelilac.

"Ternyata bener dugaan gue, emang pas dulu lihat acara ini langsung di tv kok gerak-geriknya aneh. Eh baru aja ketangkep karena narkoba," timpal akun @lustitacitra.

Bagaimana menurutmu? [Ferry Noviandi]

Load More