Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Erick Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram)

Matamata.com - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar belakangan menjadi sorotan karena sering ngoceh di akun media sosialnya. Gara-gara itu Erick diduga menyinggung Richard Kyle.

Apalagi hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan sudah putus. Hal itu terbukti keduanya saling unfollow di Instagram. Meski pada perayaan ulang tahun putra Jedar, El Barack, Richard hadir di situ.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di ultah ke-6 El Barack. [Instagram]

Erick Iskandar sendiri tak secara gamblang menyebut mempunyai masalah dengan Richard Kyle. Namun sikapnya selama ini yang terdengar vokal, semata-mata karena ia melindungi sang adik dan keponakannya, El Barack.

Baca Juga:
Komentar Jessica Iskandar di Postingan Richard Kyle Diserbu, Beneran Putus?

"Saya melindungi kakak dan ponakan. Saya nggak akan masalah dibilang ini itu. Buat saya kalau sudah menyangkut El Barack, saya yang akan maju. Siapa lagi yang mau maju? El Barack punya siapa lagi selain saya," kata Erick Iskandar di acara Brownis Trans TV, Rabu (22/7/2020).

Erick Iskandar sendiri mengaku tak mau peduli dengan urusan percintaan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Namun ketika Jedar curhat kepadanya dan meminta perlindungan, mantan kekasih Kartika Putri ini pun tak bisa tinggal diam.

"Saya nggak pernah mau tahu urusan orang. Masalah orang itu (Richard Kyle) juga banyak, saya juga nggak pernah ngomong apa-apa, saya nggak pernah hina sana, sampai adik saya ngadu ke saya," ucap Erick Iskandar.

Baca Juga:
Erick Iskandar Sindir Dinosaurus Sudah Lewat, Buat Richard Kyle?

Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack Alexander [Instagram/@inijedar]

"Relationship mereka kan bukan baru sebulan dua bulan, sudah lama. Kalau mau menghina, dari dulu saya bisa hina. Saya nggak mau tahu sampai adik saya minta tolong. Saya bergerak lah sebagai kakak," sambung Erick Iskandar.

Meski begitu, Erick Iskandar yakin Jessica Iskandar mampu melewati masalah ini.

"Jessica itu kan, dia strong. Jessica sudah ngalamin yang lebih berat dari ini," ucap Erick Iskandar.

Baca Juga:
Rumah Klasik ART Ashanty Disorot, Richard Kyle Beri Surprise El Barack

Sementara itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum buka suara. (Evi Ariska)

Load More