Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah [YouTube/Atta Halilintar]

Matamata.com - Siap menikah dengan Aurel Hermansyah, diam-diam Atta Halilintar sudah membangun rumah baru.

"Kamar aku emang acak-acakan sih. Kan aku belum punya keluarga, jadi kamar di rumah ini cuma satu di sini. Nanti kalau sudah punya keluarga, yang tadi aku lihatin (rumah) ke bu Ayu, aku bikin buat keluarga. Kalau ini kan berantakan masa iya tinggalin sama keluarga," kata Atta Halilintar di akun YouTube Qiss You TV belum lama ini.

Baca Juga:
Selalu Pakai Kacamata, Akhirnya Terungkap Alasan Atta Halilintar

"Keluarga sama siapa?" tanya Ayu Ting Ting menggoda.

Menanggapi itu, Atta Halilintar cuma tertawa. Yang pasti, dia menuturkan sudah menyiapkan rumah masa depan untuk keluarganya kelak.

"Yah nanti tahun depan kalau sudah berkeluarga sudah siap rumah masa depan. Di sini kan kayak kos-an," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Dituduh Rebut Atta Halilintar dari Aurel, Ayu Ting Ting Ngegas

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Yang pasti, sulung sebelas bersaudara ini mengatakan bahwa rumah barunya masih berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan yang terkenal elit.

"Aku tuh dulu nggak mau tinggal di daerah sini karena kan terlalu tinggi (mahal harganya) yah. Tapi orangtua segala macem bilang, kamu mending nabung lama tinggal di sini, daripada kamu menjauh dari keluarga. Keluarga tinggal di sini. Jadi rumahnya deket di sini juga," jelas Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar sudah melamar Aurel Hermansyah saat kekasihnya itu berulang tahun. (Sumarni)

Baca Juga:
Bakal Undang KD - Aurel, 4 Potret Megah Studio Podcast Atta Halilintar

Load More