Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ajil Ditto. (Instagram/@ajil_ditto08)

Matamata.com - Ajil Ditto menegaskan bahwa hubungannya dengan Prilly Latuconsina hanya sebatas teman. 

"Nggak. Sama Prilly sahabatan. Jadi ada gue, Prilly, Andi, dan Debo. Kita ketemu di web series akhirnya kita jadi sahabatan berempat. Nggak ada pacar-pacaran, nggak ada suka-sukaan," ungkap Ajil Ditto saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga:
Netizen Gemes! Prilly Latuconsina dan Dikta Nge-YouTube Bareng

Ajil Ditto mengaku dekat dengan Prilly Latuconsina gara-gara membintangi web series yang sama. Dia menegaskan tidak pernah terpikir untuk berpacaran dengan mantan kekasih Maxime Bouttier.

Unggahan Prilly Latuconsina bersama Ajil Ditto, Endy Arfian dan Debo Andryos [Instagram/@prillylatuconsina96]

"Kalau baper sama Prilly nggak pernah. Kalau sahabatan sama Prilly sudah dari setahun yang lalu. Waktu jalan web series Negeri 6 Menara, setelah itu temanan. Makin dekat waktu web series kemaren," jelasnya.

Bagi Ajil Ditto, Prilly Latuconsina bisa banget menjadi sosok kakak yang asyik untuk diajak curhat. 

Baca Juga:
Bangun Tidur Berasa di Hotel, 5 Penampakan Kamar Mewah Prilly Latuconsina

"Sosok kak Prilly orang yang dewasa banget. Bisa jadi penengah juga, kakak yang berasa ke adek. Kadang gue berasa kayak kakak kalau dia lagi curhat segala macam," tuturnya.

Sampai saat ini Ajil Ditto tidak pernah berharap bisa berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Namun ia hanya berharap persahabatan antara perempuan itu bisa langgeng.

"Justru kalau gua lebih berharap semoga persahabatan gua, Andi, Prilly, Debo ever lasting. Bener-bener nggak ada goncangan apapun karena menurut ini udah salah satu hal yang gua syukurin bersahabat sama mereka bertiga," tutur Ajil Ditto. (Ismail)

Baca Juga:
Heboh Prilly Latuconsina - Reza Rahadian Tunangan, Ternyata Proyek Film

Load More