Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rency Milano. (Instagram/@rency_milano)

Matamata.com - Rency Milano kini tengah diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, ia diduga terkena malparktik di sebuah klinik kecantikan.

"Hai teman-teman kasus kakak aku menjadi pembelajaran untuk kita semuanya, hati-hati memilih klinik kecantikan, kakak aku menjadi korban malpraktik yang membuat dagunya menjadi keluar nanah dan bengkak," ujar Elma Theana, adik Rency Milano.

Baru-baru ini, Rency Milano buka suara mengenai hal tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Rency Milano mengaku jika filler yang ia lakukan merupakan hasil endorsement.

Baca Juga:
Dagu Rency Milano Keluar Nanah, Begini Kronologi Kejadiannya

Kendati demikian, ia tak mempermasalahkan soal endorse. Rency menganggap bahwa apa yang menimpanya saat ini merupakan musibah.

Rency Milano (Instagram @rency_milano)

''Endorse itu bukan hal yang tak biasa. Kadang kalau dilakukan dengan yang tepat, tidak akan bermasalah. Mungkin ini sudah jalanku seperti ini. Banyak saya tidak bersyukur, namanya musibah apa saja bisa terjadi pada diri kalian, tidak manusia itu selalu beruntung, pasti akan ada kegagalan. Tapi saya berusaha untuk selalu kuat dalam menghadapi apapun,'' tulis Rency Milano.

Lebih lanjut, Rency Milano bersyukur masih ada keluarga dan teman-temannya yang selalu memberikan dukungan.

Baca Juga:
Rency Milano Diduga Jadi Korban Malpraktik, Richard Kyle Rayakan Ultah El

Rency Milano (Instagram @rency_milano)

Ia berjanji tidak akan melupakan kebaikan keluarga dan temannya itu.

''Saya sudah sangat bersyukur dikelilingi keluarga dan teman-teman yang sudah banyak membantu saya. Saya tidak akan lupa atas kebaikan yang sudah diberikan kepada saya. Tapi tidak akan berhenti sampai disini. Masih panjang. Karena yang melakukan kesalahan dan kebohongan akan terima ganjarannya,'' tutup Rency Milano.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Cantik Rency Milano sebelum Diduga Kena Malpraktik

Load More