Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Komedian Omas [YouTube Trans TV]

Matamata.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti kabar duka. Madi Pribadi, pelwak Betawi yang juga mantan suami Omas meninggal dunia pada Sabtu (25/7/2020).

Kabar ini dibenarkan anak Omas dan Madi Pribadi, Muhammad Rizky Dioambiah yang baru saja mendapatkan informasi tentang kepergian almarhum. 

Baca Juga:
Omas Tutup Usia, Jarwo Kwat: Dia Legenda Lawak Indonesia

“Dapet kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau. Katanya semalam (meninggalnya) tapi nggak tau jam pastinya,” ujar lelaki yang akrab disapa Dio ini saat dihubungi MataMata.com, Minggu (26/7/2020).

Namun, anak kedua Omas tidak tahu menahu penyebab meninggalnya sang ayah. 

Mantan suami Omas, Madi Pribadi [Facebook/Lembaga Kebudayaan Betawi]

“Nggak tau sakit apa,” imbuh Dio.

Baca Juga:
Anggap Omas Seperti Adik Sendiri, Jaja Miharja: Saya Sangat Kehilangan

Kabar meninggalnya seniman Betawi ini juga sempat diumumkan akun Facebook Lembaga Kebudayaan Betawi.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia bang Madih (Seniman Topeng Betawi). Lembaga Kebudayaan Betawi turut berduka, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah,” demikian keterangan yang tertulis, Sabtu (25/7/2020).

Omas dan Madi Pribadi menikah pads 1995 dan dikaruniai tiga anak yakni Dimas Aji Septian, Muhammad Rizky Dioambiah dan Dinda Olivia. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2002 dan hak asuh anak jatuh ke tangan Omas. 

Baca Juga:
Prosesi Pemakaman Omas, Catherine Wilson Ditangkap Karena Narkoba

Sebelum kabar eks suami tutup usia, Omas diketahui meninggal dunia pada Kamis, 16 Juli 2020. Omas dikebumikan di TPU Cisalak Pasar Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pemakaman umum dekat rumah. [Rena Pangesti]

Load More