Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Unggahan terbaru artis cantik Bunga Zainal di Instagram Story-nya jadi sorotan. Hal ini terkait aktivitas belanjanya di supermarket.

Kemarin (25/7/2020), Bunga tampak pergi ke salah satu pusat perbelanjaan. Dia mengeluh harga buah pepaya yang ukurannya kecil kok mahal banget. Padahal kalau belanja di pasar, buah pepayanya dapat ukuran lebih besar dengan harga nyaris sama.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram @bungazainal05)

"Gila ini pepaya cimit banget harga 21.847 aslinya kecil banget ini pepaya. Baru berasa gila mahal banget pepaya segini kecil di supermarket. Kemarin beli pepaya suruh driver ke pasar Rp 20 ribu besar banget dan manis," ungkap Bunga Zainal.

Baca Juga:
3 Artis Menikah dengan Pria India, Suami Bunga Zainal Bak Salman Khan

Bunga juga bilang semua jadi terasa lebih mahal saat situasi pandemi corona seperti sekarang ini.

"Tumben gue itungan, baru berasa pas corona semua jadi terasa serba mahal," lanjutnya.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Namun ada saja yang julid sama postingan Bunga. Seorang netizen yang disebut Bunga akun Bodong itu nyinyir kalau malu-maluin Bunga ngeluh harga Rp 20 ribu doang padahal doi istri produser hebat. Diketahui Bunga Zainal memang menikah dengan bos Film berdarah India, Sukhdev Singh.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ekspos Foto Jadul Suami, Netizen Malah Ngira Salman Khan

"Duh masa istri seorang produser hebat cuma 20 ribu doang sampe diupload di Mbak Bunga, malu kali, hahahah," tulis netizen tersebut.

Dalam balasan DM yang diunggah Bunga, dia tak merasa malu protes harga mahal karena dia ibu rumah tangga. Meski dia istri produser, bukan berarti harus buang-buang duit.

"Kenapa harus malu??? Hahahahah kalau istri produser kenapa? Harus banget gitu buang-buang duit? Dalam hidup nggak usah sok kaya karena kalau orang kaya yang sesungguhnya nggak pernah pamer, mending biasa aja apa adanya," tulis Bunga.

Baca Juga:
Dinikahi Bos Film Asal India, Kepoin 5 Sudut Mewahnya Rumah Bunga Zainal

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga juga menegaskan kalau dia juga sering belanja di pasar. Dia biasa melakukan hal itu karena dia bukan tipe orang yang suka pamer.

"Duh akun bodong kerjaannya julid aja. Aku mah apa adanya aja nggak perlu sok kaya. Kalaupun ada juga nggak perlu diumbar-umbar. Postingan ini karena aku mewakilkan peran aku sebagai ibu rumah tangga. Kenapa harus malu juga kalau kenyataannya pepaya kecil itu mahal. Mau istrinya siapa ngaruh gitu ya?

"Duh aku nggak perlu malu ya asal kamu tahu aku hobby banget belanja di pasar tradisional sebelum corona. Jalan jam 5 pagi cuma pengen belanja di pasar. Trus kamu mau bilang istrinya produser belanjanya di pasar? Low profile aja atuh. Ada nggak perlu ditunjukin kita ada karena saya nggak suka pamer," lanjutnya.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Dalam postingan selanjutnya Bunga juga bilang nggak afdol kalau belanja buah atau sayur nggak nawar karena dia juga punya jiwa The power of Emak-Emak.

Salut nih sama Bunga. Bagaimana menurutmu?

Load More