Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Jessica Mila belum terlihat memamerkan kekasih barunya usai putus dari Mischa Chandrawinata. Artis cantik itu pun mengungkap alasannya masih belum ada yang cocok sampai sekarang. 

Jessica Mila menegaskan dia bukan sosok yang pemilih. Selama ini pun lelaki yang menjadi kekasihnya memiliki model fisik yang berbeda. Hal itu karena dia tak memiliki kriteria khusus untuk calon pasangannya. 

Baca Juga:
Mandi Berendam di Kolam Mewah, Jessica Mila Diperingatkan Netizen Soal Ini

"Aku nggak ada yaaa, karena selama ini pacarku fisiknya beda-beda," ucap Jessica Mila dalam live Intagram beberapa waktu lalu.

Namun, perempuan 27 tahun ini tak menampik kalau faktor utamanya memilih kekasih adalah kepribadian yang baik. Bagi pemain Ganteng Ganteng Serigala ini kepribadian adalah hal terpenting.

Jessica Mila [Herwanto/Suara.com]

"Aku nggak ada tipe tertentu untuk fisik, tapi aku lebih ke karakter dan personality yah," ucapnya.

Baca Juga:
Jadi Artis, Jessica Mila Prioritaskan Pendidikan

Bila seseorang memiliki kepribadian yang baik, menurut Jessica hal itu akan mempengaruhi fisik seseorang. Baginya, orang yang lebih menarik adalah mereka dengan kepribadian baik. 

"Iyaa kalau orang lebih ke pinter, dan personalitynya bagus justru keliatan charming yaa. Kan bisa aja dia ganteng banget tapi diajak ngobrol nggak nyambung," tutur Jessica Mila menandaskan.

Bagaimana menurutmu? 

Baca Juga:
Syuting Terus, Jessica Mila Tunda Kuliah di Luar Negeri

Load More