Kamis, 06 Agustus 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Senin, 27 Juli 2020 | 12:25 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Irwansyah sempat buka suara mengenai kasusnya dengan Medina Zein pada (27/3/2020). Hal ini terkait berita miring mengenai suami Zaskia Sungkar itu yang dilaporkan karena kasus dugaan penggelapan uang perusahaan sebesar Rp 1,9 miliar.

"Mengenai naiknya kasus ini pada tahap penyidikan, justru saya baru mendapatkan panggilan kepolisian tanggal 26 Maret ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Jadi kalau ada pemberitaan bahwa saya mangkir dari panggilan kepolisian jelas itu tidak benar dan bohong adanya," tegasnya.

Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Ia pun menjelaskan soal uang Rp 1,9 miliar yang dipermasalahkan Medina Zein. Seperti yang pernah dijelaskan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sebelumnya, bahwa itu semua sudah kesepakatan bersama oleh keenam pemilik saham saat dilakukan rapat umum.

Medina Zein saat itu juga hadir rapat bersama sang suami, Lukman Azhari. Walaupun sempat meninggalkan forum dulu karena ada musibah yang menerpanya. Menurut Irwansyah, Medina sudah sepakat apapun hasil rapat tersebut.

Oleh karena itu Irwansyah mempertanyakan mengapa Medina Zein menggugat keputusan yang juga sudah disepakatinya tempo lalu.

"Lalu kenapa Medina Zein tetap menggugat hasil keputusan yang dia sendiri sudah hadir dan setuju? Silahkan publik menilai," tegas Irwansyah.

Mengenai klarifikasi Irwansyah tersebut, Medina Zein sepertinya punya pendapat lain. Entah menyindir atau bukan Medina sempat menuliskan Insta Story menyebut 'terlalu banyak alasan' yang diunggah kembali oleh akun gosip. 

"Terlalu banyak alasan," seru Medina. "Aku hanya ingin audit dan rekening koran guys, masak nggak boleh."

Medina Zein (Instagram/@nyinyir_update_official)

Medina Zein juga menuliskan di Instastory-nya kalau yang dia mau sederhana. Dia cuma minta audit dan bukti yang logis di mata hukum. 

"Sebenernya sih simple ya cuma AUDIT ajaa kok ribet amat ya dunia ini. Kok gak mau diaudit external kan bingung," lanjutnya lagi.

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Saksikan LIVE Irwansyah dan Medina Zein Diperiksa Mabes Polri hanya di MataMata.com. 

BACA SELANJUTNYA

Update Program Bayi Tabung Zaskia Sungkar: Sudah Transfer Embrio