Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irwansyah (MataMata.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Irwansyah mendatangi Mabes Polri bersama pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin pada Senin (27/7/2020) pagi. Suami Zaskia Sungkar itu berharap kasus dugaan penggelapan uang terhadap Medina Zein ada titik terang. 

Irwansyah datang ke Mabes Polri dalam rangka gelar perkara khusus. 

Baca Juga:
Irwansyah, Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella Diperiksa di Mabes Polri

"Hari ini klien kami menghadiri undangan dalam rangka gelar perkara khusus di Bareskrim Polri," kata Muhammad Zakir.

Zakir memercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian. Mengingat kasus ini tak kunjung selesai, Irwansyah ingin meminta kepastian hukum. 

"Terkait dengan apa nanti hasilnya, kita percayakan pada Bareskrim Polri karena memang masalah yang menimpa klien kami juga sudah sangat lama," ujarnya.

Baca Juga:
Ditanya Kasus dengan Medina Zein, Irwansyah Menghindar

Lebih jauh, atas tudingan  penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar oleh Medina Zein, Irwansyah meminta keadilan ditegakkan. 

Irwansyah dan Medina Zein. (Instagram)

"Dan tentu sebagai warga negara pak Irwansyah berharap ada kepastian hukum dari masalah ini. Itu kira-kira garis besarnya dan kita berharap keadilan," tuturnya.

Seperti diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta.

Baca Juga:
Irwansyah Rugi Ratusan Juta Karena Wawan Tersandung Kasus Korupsi

Sebagai salah satu pemegang saham, dia mengaku tidak tahu menahu ada aliran duit dari Bandung Makuta ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Tak hanya Medina Zein dan Irwansyah, Laudya Cynthia Bella juga dikabarkan turut diperiksa polisi. Hal ini karena Bella berperan sebagai pemilik saham terbesar perusahaan dan menjadi brand ambassador Bandung Makuta. [Evi Ariska]

Load More