Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Medina Zein mengungkapkan jika ada fakta baru dalam kasus penggelapan uang dengan terlapor Irwansyah

Istri Lukman Azhari tersebut mengaku ada aliran dana tambahan. 

"Ada aliran dana tambahan (fakta baru)," kata Medina Zein bersama Lukman Azhari, ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Tak Dampingi Sidang, Irwansyah: Dia Harus Bed Rest

Saat pemeriksaan Lukman Azhari bersama Laudya Cynthia Bella, Irwansyah dan Medina Zein dipertemukam dalam satu ruangan. Pertemuan itu berjalan lancar tanpa adanya perdebatan dari pihak masing-masing.

"Berjalan lancar karena ini tadi sesinya tidak boleh ada berdebat. Jadi, penyidik dari Mabes bertanya kami jawab, lalu penyidik lagi gantian kami jawab. Jadi kami tidak diberi kesempatan untuk berdebat di situ," terang Lukman Azhari.

Baca Juga:
Kasus Dugaan Penggelapan Uang, Irwansyah Berharap Ada Titik Terang

Lukman Azhari kemudian menjelaskan alasan mengapa kasus ini dipindah ke Mabes Polri.

"Dalam hal ini terlapor kuasa hukumnya yang mengajukan ini dan harus ada syaratnya perkara ini harus diketahui oleh masyarakat," ujarnya.

"Ke depannya mengenai hasil ini, minta doanya saja semoga semua bisa selesai sesuai dengan harapan," ucap Lukman Azhari.

Baca Juga:
Irwansyah, Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella Diperiksa di Mabes Polri

Artis Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta.

Sebagai salah satu pemegang saham, dia mengaku tidak tahu menahu ada aliran duit dari Bandung Makuta ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Sedangkan Laudya Cynthia Bella sendiri turut diperiksa polisi lantaran berperan sebagai pemilik saham terbesar perusahaan tersebut.

Baca Juga:
LIVE: Irwansyah dan Medina Zein Diperiksa Mabes Polri

Bella sapaannya juga menjadi brand ambassador Bandung Makuta. (Evi Ariska)

Load More