Millendaru dan Ashanty. (suara.com)

Matamata.com - Baru-baru ini, Selebgram Millendaru atau disapa Millen sedang menjadi trending topik di Twitter pada Senin (27/7).

Semua berawal dari tayangan YouTube, The Hermansyah A6, kala Millendaru menyambangi rumah tantenya, Ashanty.

Millen menuai simpati publik akibat kritikan tajam yang pernah dilontarkan Ashanty. Ya, Millen yang kini berpenampilan feminin memang dulunya terlahir sebagai lelaki tulen.

Baca Juga:
Disebut Ashanty Punya Banyak Duit, Ini Jawaban Jujur Millendaru

"Nemu video ini di home YouTube aku cuma bertahan nonton di menit pertama bc it's comfortable to watch. Lalu, buka kolom komentarnya dan ikut senang karena banyak yang dukung Millen," kata pengguna akun Twitter @saturnarius.

Millendaru tuai simpati. (Twitter/@saturnarius)

Banyak orang berpendapat jika Ashanty dan keluarganya terlalu memojokkan Millen dengan perubahan terbarunya. Hal ini terlihat jelas dari ragam komentar yang membuat heboh.

"Jujur gue salut sih dia mau dateng ke istana lagi dan sekalinya dateng disambut sama Kakak Millen serem ya sekarang? Nggak ada cantiknya Len. Ash bilang udah legowo tapi kenapa masih mojokin Millen banget," ujar akun @kangensihada.

Baca Juga:
Ashanty Curiga Ponakan Potong Alat Vital, Reaksi Millendaru Disorot

"Harus banget juga di-upload ke YouTube sebagai konten? Kalau pikiran lo negur sama bully sama, i dont think you have healthy mind," kata netizen @vulpeslycalopex.

"Apalagi Aurel jahat banget bilang Millen mau kayak Kylie tapi Kylie Ciliwung. Millen sampai bingung speechles Aurel rude banget," imbuh akun @RembulanNadita.

Baca Juga:
Ditanya Cantikan Aurel atau Millendaru, Jawaban Arsy Hermansyah Bikin Gemes

"Gue nggak mendukung seorang Millen tapi gue juga rasa kita nggak punya alasan berbuat atau berkata kasar begitu," jelas netizen @dessyDMP.

Load More