Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan El Barack (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Erick Iskandar menepis omongan Jessica Iskandar yang menyebut anaknya, El Barack menjadi pendiam usai kabar putus dengan Richard Kyle

Kakak Jessica Iskandar memastikan kondisi keponakannya baik-baik saja. 

"Saya sih liat nggak. Maksudnya, I cheer up, aku selalu hibur dia, kami selalu cerita, kami punya rahasia-rahasia sendiri, dia selalu hang out di rumah aku. Dia baik-baik aja, dia strong," kata Erick Iskandar di tayangan Rumpi, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Wajah Pilu Sambil Nyender di Bahu El Barack, Jessica Iskandar Dikuatkan

Menurut Erick, bocah 6 tahun ini sedikit berbeda dengan anak-anak seusianya. El Barack memiliki sikap dewasa dalam menanggapi sesuatu. "Dia sudah ngalamin sesuatu yang lebih, maksudnya dia lebih tau dengan anak-anak seusianya. Dia anak yang kuat," ujarnya.

Tak hanya itu, Erick juga meminta untuk tidak mengaitkan El Barack dengan permasalahan yang kini dihadapi oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle. 

Baca Juga:
Batal Nikah, Jedar: El Barack Jadi Pendiam dan Panggil Uncle Richard Lagi

"Yang penting saya cuma pesen, El Barack ini jgn di-include. Pastiin benar-benar yakin. Karena ini dua orang dewasa yang memutuskan. Beresin dulu, baru anak ini diajak masuk. Jangan terlalu deket, belum pasti, jadi kasian," katanya.

Pernyataan Erick ini sekaligus membatah pengakuan Jessica Iskandar. Sebelumny, Jedar -- sapaan akrab Jessica -- menyebut jika sang putra jadi anak pendiam setelah dia putus dengan Richard.

"Dari biasanya ada (Richard) dan nggak ada, dia sedih banget. Terus jadi lebih banyak pendiam," kata Jessica Iskandar di channel YouTube Maia Estianty, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:
Tak Rela Pisah, 5 Potret Akrab El Barack dan Richard Kyle

El memang cukup dekat dengan aktor asal Australia itu. Menurut Jessica, si kecil sudah anggap Richard sebagai ayahnya sendiri. (Evi Ariska)

Load More