Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rency Milano. (Instagram/@rency_milano)

Matamata.com - Blak-blakan, Rency Milano mengungkapkan jika filler dagu dan bibirnya merupakan endorse dari sebuah klinik kecantikan. 

Sayangnya, Rency Milano malah menjadi malpraktik dan dagunya mengeluarkan nanah. 

Tak mau bertambah bahaya, Rency Milano pun kemudian melakukan operasi untuk mengangkat filler tersebut. Tak main-main, harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga:
Jadi Korban Dugaan Malpraktik, Rency Milano Kirim Pengacara



"Biaya operasinya sampai puluhan juta. Ini belum ada tahapan ke bibir. Karena ada tes lab, (masih menunggu hasilnya) berbahaya apa nggak," kata Rency Milano dalam acara Rumpi Trans TV, Senin (27/7/2020).

Rency Milano memilih melakukan operasi pengangkatan filler karena ia tahu jika mengenai tulang maka resikonya akan lebih bahaya. 

"Untungnya belum sampai tulang, kalau kena tulang lebih bahaya. Tulangnya bisa diangkat juga. Yang bibir ini juga belum tahu bagaimana, masih menunggu hasil lab," jelas Rency Milano.

Baca Juga:
Rency Milano Diduga Jadi Korban Malpraktik, Nikita Willy Gelar Lamaran

Dag Rency Milano mengeluarkan nanah diduga karena korban malpraktik. [Instagram]

Rency Milano sendiri mengaku baru kali pertama melakukan filler. Perempuan 45 tahun ini pun tak menyangka malah berujung bahaya.

"Namanya perempuan kan pengin cantik ya. Selama ini wajah saya nggak pernah diapa-apain, cuma filler. Saya mau difiller karena saya pikir nggak bahaya," tutur Rency Milano. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Waduh, Malpraktik Filler yang Menimpa Rency Milano Ternyata Hasil Endorse

Load More