Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus sempat menjadi sorotan netizen hingga trending topik di Twitter pada Senin (27/7).

Semua berawal dari tayangan YouTube, The Hermansyah A6, kala Millendaru menyambangi rumah sang tante, Ashanty. Di situ Ashanty dan Aurel Hermansyah tampak memberi kritik pada penampilan Millendaru yang sekarang.

Millendaru dan Ashanty. (Instagram/@millencyrus)

Akibat kritik tajam yang dilontarkan istri Anang Hermansyah itu, Millen menuai simpati publik. Yup, Millen dulu memang lelaki tulen sebelum berpenampilan feminin seperti sekarang.

Baca Juga:
Millendaru Tuai Simpati Hingga Trending, Teguran Sinis Ashanty Diomongin

"Nemu video ini di home YouTube aku cuma bertahan nonton di menit pertama bc it's comfortable to watch. Lalu, buka kolom komentarnya dan ikut senang karena banyak yang dukung Millen," kata pengguna akun Twitter @saturnarius.

Millendaru tuai simpati. (Twitter/saturnarius)

Banyak orang beropini jika Ashanty dan keluarganya terlalu memojokkan Millen dengan perubahan terbarunya.

"Jujur gue salut sih dia mau dateng ke istana lagi dan sekalinya dateng disambut sama Kakak Millen serem ya sekarang? Nggak ada cantiknya Len. Ash bilang udah legowo tapi kenapa masih mojokin Millen banget," ujar akun @kangensihada.

Baca Juga:
Bikin Ashanty Terkagum-kagum, Akuarium Raksasa Inul Capai Rp 500 Juta?

Ramai dihujat oleh warga Twitter, Ashanty sedikit buka suara dalam postingan terbarunya di Instagram kemarin malam, Senin (27/7/2020). Dia menyebut jangan banyak berasumsi karena bisa saja kita tidak memahami apa yang terjadi sebenarnya.

"Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yang kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan.. karena berucap lebih mudah daripada berkaca," tulis Ashanty di caption Instagram.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Lanjut di kolom komentar, Ashanty juga bilang kalau mereka sudah biasa bercanda seperti itu dan Millen-nya juga baik-baik saja. Alasan Ashanty bilang serem karena terlalu banyak suntikan dan menurutnya lebih menarik sebelum diapa-apain wajahnya.

Baca Juga:
Beli 3 Buat Kurban, Sapi Anang Hermansyah dan Ashanty Bikin Salfok

Menurut Ashanty hak siapa pun untuk menghujat, tapi bila follower aslinya pasti akan paham apa maksud sebenarnya.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

"Padahal itu milen-nya seneng dibercandain begitu hehe, di kita udah biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kalau bercanda sama. Apalagi saya bilang Millen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa-apain wajahnya. Mereka nggak paham karena bukan follower kita, jadi sekali liat langsung hujat which is hak mereka kan hehe nggak usah ponakan, temen-temen aku banyak yang begitu tapi hidupnya wajar-wajar aja," tutup Ashanty.

Nah, sudah jelas kan penjelasan bunda Ashanty?

Load More