Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar menyayangkan kandasnya hubungan Jessica Iskandar (Jedar) dengan Richard Kyle. Yang paling membuatnya sedih adalah putra Jedar, El Barack Alexander yang sudah kelewat dekat dengan Richard Kyle.

Dari pengalaman itu, Erick Iskandar pun berpesan agar sang adik agar hati-hati melibatkan El Barack, dalam setiap hubungannya dengan laki-laki. Masalahnya dia tak ingin El Barack bersedih. 

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]

"Saya selalu pesan (ke Jessica Iskandar), bila mana ada orang yang datang ke kehidupan mereka, pastikan El Barack itu diprotek. Jangan terlalu mudah (dekat) ke El Barack. Kalau Jessica sih terserah," ujar Erick Iskandar dalam tayangan Rumpi, Senin (28/7/2020).

Baca Juga:
Heboh Isu Gisel - Wijin Putus, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku!

Maklum, sejak kecil El Barack tak pernah melihat ayah biologisnya, Ludwig Franz Willibald. Jadi Richard Kyle sudah dianggap ayahnya sendiri oleh bocah lima tahun itu.

Namun sayang, karena hubungan bintang film Jomblo itu dengan Jessica Iskandar telah berakhir kini El Barack harus jauh dari Richard. 

Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack Alexander [Instagram/@inijedar]

Meski begitu, Erick Iskandar sedikit lega karena El Barack adalah sosok anak istimewa yang sangat kuat dan tegar.

Baca Juga:
Nikita Willy Lamaran, Jessica Iskandar Idap Autoimun

"El Barack itu anak yang nggak seperti anak-anak lain seusianya. Dia sudah mengalami sesuatu yang lebih. Maksudnya, dia lebih tahu dibanding anak-anak seusianya. Tapi dia anak yang kuat," ucap Erick Iskandar.

Waduh, jadi sedih nih curhatan kakak Jessica Iskandar. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Blak-blakan Jessica Iskandar Soal Penyakitnya: Ternyata Aku Idap Autoimun!

Load More