Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Soal kabar berencana menjual rumah mewahnya, artis Luna Maya akhirnya angkat bicara. Rumah menterengnya yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu kabarnya akan dijual seharga Rp 45 miliar.

Terkait kabar itu, Luna Maya segera membantahnya. Dia bilang itu ulah Raffi Ahmad yang bercanda dengan Sule. Lagian Luna bingung mau tinggal di mana kalau rumah itu dijual. 

Baca Juga:
'Ditembak' Luna Maya, Deddy Corbuzier: Gue Iyain Sekarang

"Nggak. Kalau aku jual rumah, aku tinggal di mana. Itu si Sule bercandain dari Raffi. Yasudah kalau mau (dibeli Sule) harganya cocok ambil aja. Asal nyebut aja (keluar harga) Rp 45 miliar," kata Luna Maya dalam akun YouTube MOP Channel yang diunggah pada Senin (27/7/2020).

Mantan kekasi Ariel NOAH ini tidak memungkiri kabar jual rumah itu sudah terlanjur viral. Bahkan ada teman Luna Maya juga bertanya langsung soal kabar tersebut. 

Luna Maya [Instagram]

"Sampe ada temen juga nanya, eh rumah lo dijual? Nggak, kalau gue jual, gue tinggal dimana. Jadi (waktu itu) cuma) asal nyeplos," sambungnya.

Baca Juga:
Sisa Saldo ATM Rp 89 Ribu, Luna Maya Digoda Deddy Corbuzier

Pemain Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini juga menegaskan tidak akan menjual rumahnya walaupun ada yang berniat membeli Rp 45 miliar. Dia bilang sudah terlalu nyaman tinggal di sana.

"Nggak akan dijual, aku sudah seneng tinggal di situ. Aku seneng aja rumah aku nggak tingkat, nggak repot. Toh tinggal sendiri juga, nyaman juga," ucap Luna Maya.

"Kalau aku sudah sekaya Ruben Onsu baru aku jualin rumah," pungkasnya sambil terbahak. 

Baca Juga:
Dijual Karena Butuh Uang, 5 Sudut Mewah Rumah Luna Maya Seharga Rp 45 M

Sudah jelas ya, Luna Maya nggak jual rumah tuh. [Sumarni]

Load More