Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Fakta baru diungkap oleh Meggy Wulandari terkait rumah tangganya dengan pelawak Kiwil.  Rupanya, dia dan anak-anaknya pernah diusir oleh Rohimah, istri pertama Kiwil belum lama ini. 

Hal ini lah yang membuatnya tak ingin anak-anak tinggal bersama Kiwil. Karena menurutnya, Rohimah memberikan perlakuan tidak seharusnya. 

Baca Juga:
Meggy Wulandari dan Kiwil Proses Cerai, Anak Sulung Pilih Ikut Nenek

"Mba Rohimah aja kita dateng ngusir, dan mencontohkan perlakuan yang tidak seharusnya," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/7/2020).

Meggy merasa terluka karena diperlakukan semena-mena. Ia pun takut perlakuan sama akan terjadi sehari-hari jika anak-anaknya tinggal bersama ibu tiri seperti Rohimah. 

"Memperlakukan saya dengan semena-mena, gimana Rifki atau Meisya mau sama mas Kiwil dengan ibu tiri seperti mba Rohimah," lanjutnya.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Ucap Istighfar saat Anaknya Jadi Saksi Sidang Cerai

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, dan anak-anak [Instagram/meggywulandari_real]

Meggy Wulandari bilang kalau dia mengungkapkan fakta sebenarnya. Meggy masih belum bisa menerima sikap Rohimah meski anak-anaknya sudah ikhlas. 

"Maaf ya maaf, ini jujur loh kenyataan, kalau kalian mikir kok mba Meggy ngomongnya gitu banget, tapi itu kenyataan kok kita semua diusir, gimana kalau tinggal di sana anak-anak punya ibu tiri galak," bebernya.

"Pasti kalian ngerti, buat anak-anakku ini nggak mudah dan anak-anakku udah paham, udah biasa dan nyantai, tapi akunya yang baper," sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
Orangtua Cerai, Begini Reaksi Anak Meggy Wulandari dan Kiwil

Diketahui Meggy Wulandari dan Kiwil tengah menjalani proses cerai. Sang anak sulung diungkap Meggy pilih tinggal dengan sang nenek. 

Load More