Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar geram dan berencana mempolisikan akun haters yang melecehkan pacarnya, Aurel Hermansyah. YouTuber nomor satu tersebut masih dalam upaya pencarian untuk mencari akun tersebut hingga saat ini. 

"Mencari. Abis mencari akan melaporkan gitu," kata Atta Halilintar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) malam.

Baca Juga:
Atta Halilintar Berharap Nikahi Aurel Hermansyah Akhir Tahun Ini

Kepada haters yang sudah melecehkan Aurel, Atta tak akan melepaskannya begitu saja. Sebagai laki-laki dia geram pasangannya dituduh macam-macam.

"Yaiyalah sebagai laki-laki ya kita ibaratnya bertanggung jawab ada rasa gitu. Misalnya perempuan diiniin ya kita sebagai laki-laki gentleman kita ya. Karena mau adik aku, mau mama aku, yang perempuan nih kalau kenapa-kenapa aku orang yang paling menggerutu, yang paling kesel," ungkapnya.

Momen Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah [YouTube/Atta Halilintar]

Bahkan jika terjadi sesuatu dengan putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu, Atta Halilintar tak segan pasang badan. 

Baca Juga:
Belajar Honeymoon, 5 Potret Liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Jadi aku yang akan kalau misalkan Mpok Nur kenapa-kenapa juga aku yang akan berdiri buat dia. Apa yang akan kita lakukan," sambungnya.

Akun haters itu rupanya sudah hilang setelah direport oleh subscribers Atta. Meski bersyukur, tapi dia justru mendapatkan kendala tak bisa melacak keberadaan haters tersebut.

"Ternyata para subscriberku itu kalau ada apa-apa langsung di serang, langsung di block di report. Ternyata semakin di report semakin hilang akunnya. Tapi jadi problem buat mereka jadi susah buat dilacaknya gitu sih," ucap Atta Halilintar. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Godain Atta Halilintar Minta Dinikahin

Load More