Rey Mbayang, Dinda Hauw dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Alasan kenapa tak meminang Dinda Hauw diungkap Rizky Billar. Diketahui sebelum dinikahi Rey Mbayang, Dinda memang bersahabat dekat dengan Rizky Billar. 

Rizky bilang masih punya banyak keraguan. Menyakiti orang yang dia sayang adalah hal yang paling ditakutkannya. 

"Gue kayak ngerasa masih banyak keraguan dalam diri gue, gue takut kelau gue nyakitin orang yang gue sayang," ujar Rizky di podcast Gritte Agatha, dikutip Selasa (28/7/2020).

Baca Juga:
Heboh Diisukan Sudah Minta Restu, Rizky Billar dan Lesty Dicap Settingan

Ada perasaan nyaman dan sayang pada Dinda tak ditampik Rizky. Namun bila dia membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, dia takut menyakiti Dinda. 

"Gue sayang sama Dinda, walaupun saat itu mungkin sebatas sahabat. Gue belum berani maju karena gue takut nyakitin dia," katanya.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi jadi suami-istri [Instagram @picture_idol06]

Mungkin publik mengetahu jika sosok lelaki yang selalu ada di masa-masa Dinda galau adalah Rizky Billar. Pada Rizky, Dinda sering curhat soal lelaki yang dekat dengannya. 

Baca Juga:
Posting Foto Bareng Rizky Billar, Lesty Kejora Ditodong Tanggal Pernikahan

"Dalam setiap prosesnya Dinda cerita, dari mulai awal ini anak mau ngajakin taaruf, sampai menjelang akad, Dinda cerita. Bahkan saat dia ngerasa ragu, 'gue nikah nggak ya? Nikah nggak ya?' Dia masih cerita sih sama gue," kenang Rizky Billar.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Rizky Billar dan Dinda Hauw mulai dekat ketika mereka bintangi sinetron yang sama. Mereka menjadi suami istri dalam sinetron tersebut. 

"Gue deket, curhat bareng, sempet jalan beberapa kali juga, dan sempet jadi suami dia juga, tapi di sinetron," ujar Rizky sembari tertawa. 

Baca Juga:
Minta Dijadiin Istri, 5 Momen Gemes Lesty Kejora dan Rizky Billar

Load More