Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Daniel Mananta (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Presenter beken, Daniel Mananta memang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Dia termasuk jarang memposting kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya demi menjaga privasi.

Makanya nggak heran unggahan terbaru Daniel di Instagram langsung diserbu netizen. Hal ini karena akhirnya presenter 38 tahun ini memamerkan momen romantis bareng istri yang jarang-jarang terjadi.

Daniel Mananta (Instagram/@vjdaniel)

Dalam foto hitam putih yang diunggahnya, Daniel tampak menggendong istri bulenya, Viola Maria Mananta. Tertawa bersama, chemistry mereka terlihat begitu romantis.

Baca Juga:
Bikin Deretan Artis Melongo, Intip Perubahan Tubuh Daniel Mananta yuk!

Daniel tampaknya mengunggah potret tersebut karena mengikuti tantangan yang tengah marak di Instagram #womensupportingwomen. Mesti nggak ada yang challenge, Daniel ungkap dia mendukung kaum wanita sekalian ingin eksis.

Istri Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

"#GakAdaYgChallenge #TapiMauEksis #ButISupportWomenAnyway #Literally

"Saya tidak akan berada di tempat saya sekarang tanpa wanita paling penting dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur bisa menikahi @lolagin hampir 9 tahun yang lalu, dan dengan postingan ini, saya ingin menunjukkan dukungan kepada semua wanita luar biasa di dunia ini yang membuat semuanya terjadi! Siapa yang mampu mengubah dunia, menciptakan dampak dan pengaruh yang kuat di sekeliling! Kepada semua wanita luar biasa di dunia ini, tetaplah kuat, tetap berani, dan tetap menginspirasi," tulis Daniel Mananta di postingannya.

Baca Juga:
Selama Ini Harmonis, Daniel Mananta Sempat Tergoda Ingin Cerai

Daniel Mananta dan istri bule (Instagram/@vjdaniel)

Banyak netizen yang menyambut hangat potret istri Daniel Mananta yang cantik itu. 

@anichatacoy: "Akhirnya Setelah sekian lama ditunggu."

@kippons_40: "Sumpah baru tau kalau kak daniel udah nikah."

Baca Juga:
Sempat Vakum Karena Ada Tumor di Pita Suara, Daniel Mananta Depresi

@gek_ratni_kece: "Akhirnyaaaaaaa."

@dhavina11: "Tumben go publik hehehhe happy always ya."

@princess.azaliaku: "Lihat vlog VJ Daniel waktu istrinya ngomong, dianya langsung diam dan dengerin.. salut banget sama kelarga ini, istrinya juga cantik sekali."

Daniel Mananta (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Diketahui, Host Indonesian Idol ini pernah sedikit berbagi cerita mengenai alasan tidak mempublikasikan istri dan dua anaknya pada Luna Maya. Daniel di vlog tersebut blak-blakan kalau dia sudah menyembunyikan pernikahan selama 7,5 tahun.

Konsekuensi Daniel Mananta sebagai figur pubik adalah salah satu alasannya. Dia tak mau keluarga ikut menerima konsekuensi disorot karena dirinya seorang artis.

"Publik boleh banget menghajar gue dan itu sudah biasa banget. Cuma gue nggak pengin itu terjadi sama istri dan anak-anak gue," jelas Daniel Mananta.

Pernikahan Daniel Mananta dan Viola kini telah dikaruniai dua anak, Mila dan Noam. Sayang, Daniel tak pernah membagi potret bahagia keluarganya di media sosial untuk menjaga privasi. 

Wow, romantis banget nih Daniel Mananta!

Load More