Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Belum lama ini, toko baju dan gadget Atta Halilintar ramai didatangi polisi. Kedatangan para polisi itu terlihat dalam video 'TOKO ATTA DI GREBEK POLISI!' yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar. 

Para polisi itu rupanya mengawal Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang akan kolaborasi bareng Atta Halilintar untuk konten YouTube. Terlihat Atta Halilintar menyiapkan diri sedemikian rupa dan bahkan menjalani rapid test lebih dulu bersama timnya. 

Baca Juga:
Geram Aurel Dilecehkan, Atta Halilintar Tak Segan Lacak dan Lapor Polisi

"Jadi hari ini kedatangan tamu spesial ketua MPR, jadi kita harus tes rapid dulu. Alhamdulillah semua hasilnya aman jadi bisa ketemu," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Bambang Soesatyo. [YouTube/ Atta Halilintar]

Selanjutnya, sulung sebelas bersaudara ini pun mengutarakan niatannya buat memberikan hadiah baju untuk Bambang Soesatyo.

"Pak Bamsoet ini suka banget pakai baju AHHA, masker AHHA. Jadi pas datang ke sini, aku mau traktir pak Bamsoet. Kapan lagi guys traktir ketua MPR," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Berharap Nikahi Aurel Hermansyah Akhir Tahun Ini

"Aku pengen traktir karena sekali-kali guys biar imej saya keren pernah traktir ketua MPR. Dan kemarin yang melantik presiden Jokowi juga bapak ini," sambungnya.

Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Tak lama dari itu, rombongan Bambang Soesatyo pun hadir. Kekasih Aurel Hermansyah itu pun terkejut melihat iring-iringin polisi tampak memadati depan toko Atta Halilintar. 

"Aduh guys gokil guys ada polisi banyak ini gimana. Kita harus sambut dari di depan," tutur Atta Halilintar seraya berusaha tenang menyambut rombongan ketua MPR RI tersebut.

Baca Juga:
Belajar Honeymoon, 5 Potret Liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Wadidaw, keren banget nih Atta Halilintar. [Sumarni]

Load More