Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elvia Cerolline. [Instagram]

Matamata.com - Elvia Cerolline mengungkapkan jika hubungannya dengan Billy Syahputra sudah mulai renggang sejak bulan Januari 2020. 

"Sebenarnya sudah dari bulan Januari kami kayak renggang," kata Elvia Cerolline, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020). 

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

Sebelumnya, Elvia Cerolline sempat kekeh untuk mempertahankan hubungannya. Sayangnya, upaya memperbaiki yang dilakukan Elvia Cerolline tak membuahkan hasil. 

Baca Juga:
Pacari Amanda Manopo, Billy Syahputra Masih Komunikasi dengan Mantan

"Ya ada lah pokoknya gitu. Ya mungkin sudah nggak sejalan aja pemikirannya. Tapi yang benar-benar sudah nggak lagi (pacaran), bulan bulan Maret. Itu kami sama-sama dewasa, ya sudah lah sudah punya jalan sendiri-sendiri," ungkapnya.

Tak dapat dipungkiri model sekaligus selebgram ini, rasa sayang terhadap Billy Syahputra itu masih ada. Namun keputusan berpisah dianggap keduanya pilihan terbaik.

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

"Sebenarnya sayang sih ada ya. Maksudnya kami sudah sama-sama lama. Tapi balik lagi kami yang rasain, kami yang ambil keputusan juga," imbuhnya.

Baca Juga:
Disebut Cabe-cabean karena Pacari Billy Syahputra, Ini Reaksi Amanda Manopo

"Jadi ada satu titik nggak bisa ketemu tapi komunikasi masih baik ya sudah jalan masing-masing. Ya misalnya jodoh nggak ke mana, aku nggak bisa bilang juga, kedepannya nggak tau seperti apa," tutur Elvia Cerolline.

Semoga Elvia Cerolline cepat menemukan pengganti Billy Syahputra ya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Billy Syahputra Benarkan Pacari Amanda Manopo: Ini Real!

Load More