Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani menyambangi Polda Metro Jaya untuk memantau laporannya terhadap Indra Tarigan yang sempat jalan di tempat. 

Didampingi Kuasa Hukumnya, Fahmi Bachmid Nikita Mirzani tampil casual. 

Kepada wartawan, Fahmi mengatakan dia dan kliennya berkonsultasi kepada Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Indra.

Baca Juga:
FOTO: Gaya Santai Nikita Mirzani saat Datang ke Polda Metro

Nikita Mirzani berjalan sambil tertawa usai mengecek status laporannya di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Sampai saat ini, tidak ada proses yang kami anggap belum jelas, walaupun ada proses kok kelihatannya seperti ini," kata Fahmi.

Lebih lanjut, Fahmi mengatakan bahwa pihaknya meminta perlindungan ke Irwasda agar laporan Nikita Mirzani bisa berjalan sebagaimana mestinya. 

"Sehingga kami mengadu ke atas, bahwa ini loh yang Niki laporkan yang ini prosesnya dan ini buktinya semua. Kami minta perlindungan ke Irwasda supaya laporan Niki berjalan sebagaimana mestinya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
FOTO: Gaya Casual Nikita Mirzani saat Sambangi Polda Metro

Lebih lanjut kata Fahmi, Niki merasa harus mengadu ke Irwasda karena ingin mendapat keadilan.

"Niki sebagai korban meminta keadilan dan mengadu ke Irwasda," ujarnya.

Baca Juga:
Adem! Billy Syahputra Minta Maaf dan Lunasi Utang ke Nikita Mirzani

Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya pada 26 Maret 2019 atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap putrinya, Loly. (Herwanto)

Load More