Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen anniversary Kimmy Jayanti (Instagram @kimmyjayanti)

Matamata.com - Kabar bahagia menyelimuti keluarga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. Pasalnya Kimmy Jayanti hamil anak kedua dan dia baru saja mengumumkannya di Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Kimmy tampak cantik dalam balutan dress belahan paha tinggi bernuansa cokelat. Model kelahiran tahun 1991 ini tampak memegang baby bump-nya seraya tersenyum ke arah kamera.

Pertama, Kimmy mengungkap betapa bahagia dirinya ketika dianugerahi anak pertama. Saat mencium bibir Kimberly Akira Gregory untuk pertama kalinya, dia merasakan cinta sejati.

Baca Juga:
Dapat Kalung Berlian Mewah, 3 Potret Anniversary Kimmy Jayanti dan Suami

"Pertama kali aku mencium bibir Kira ketika dia lahir adalah pertama kalinya aku merasakan cinta sejati yang sesungguhnya. Sejak hari itu saya menjadi orang yang berbeda, saya bukanlah orang yang sama dengan saya beberapa tahun yang lalu," tulis Kimmy Jayanti pada postingannya, kemarin (29/7/2020).

Kimmy Jayanti (Instagram/@kimmyjayanti)

Kimmy jadi tidak mementingkan dirinya lagi saat punya anak. Dia menjadi lebih percaya diri dan menyadari bahwa perhiasan yang paling penting bagi wanita adalah anak-anaknya. Bahwa dia bisa selalu bisa menghasilkan lebih banyak uang, tapi tidak lebih banyak waktu.

"Saya memprioritaskan apa yang paling penting, saya menjadi makhluk yang tidak mementingkan diri sendiri, saya lebih percaya pada diri saya sendiri bahwa saya dapat melakukan banyak hal yang mustahil.

Baca Juga:
Dimiripin Stormi Webster, Intip 5 Potret Gemas Putri Kimmy Jayanti yuk!

"Saya menyadari...
perhiasan yang paling berharga yang pernah Anda miliki di leher Anda adalah lengan anak-anak Anda.

"Saya menyadari...
saya selalu dapat menghasilkan lebih banyak uang tetapi saya tidak pernah dapat menghasilkan lebih banyak waktu," lanjutnya menyentuh.

Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo [Suara.com/Ismail]

Selanjutnya Kimmy pernah bilang pada Greg kalau dia pengen punya anak lagi sebelum usia 30 tahun. Tuhan mengabulkannya dan kini Kimmy Jayanti tengah hamil anak kedua kurang lebih 4 bulan.

Baca Juga:
Berwajah India, Potret Almarhum Ayah Kimmy Jayanti Disorot!

"Saya berkata kepada suami saya, saya ingin memiliki 2 bayi sebelum usia 30-an dan Tuhan telah mengabulkan harapan saya. Bayi kedua akan lahir dalam waktu kurang dari 5 bulan. Selamat Ayah, Kira, paman, onties, omties," tutupnya.

Putri Kimmy Jayanti, Kimberly Akira Gregory (Instagram/@kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti menikah dengan Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Anak pertamanya lahir pada Juli 2019.

Netizen ikut berbahagia atas kehamilan kedua Kimmy Jayanti.

@sayhelloooo_10: "Kira mau punya adiiiikkkkk. Sehat selalu madre."

@fwr.always: "Big congrats Madreee."

@dindadhfc: "Selamat ya mbak Kimmy yeah.. Kira mau punya adik."

Selamat Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo.

Load More