Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Hari Raya Idul Adha tahun ini juga dirayakan oleh keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.  Raffi blak-blakan berkurban 10 ekor sapi dan 7 ekor kambing di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Kurban, tapi kita nggak di komplek rumah karena lagi covid. Alhamdulillah tahun ini sapinya lebih banyak dari tahun kemarin, aku ada 10 sapi sama tujuh kambing," kata Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Kurban 5 Ekor Sapi Jumbo, Nama dan Penampakannya Bikin Heboh

Jumlah hewan kurban tahun ini, diakui ayah Rafathar Malik Ahmad ini memang lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Selain jumlah, lokasi pemotongan hewan kurban juga berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Nanti kita potongnya di sini. Ada satu tanah kosong di belakang rumah di Lebak Bulus ya. Kami sewa lapangan di sini untuk meminimalisir orang, jadi yang datang ke sini cuma bisa tim aku," ujar Raffi Ahmad.

Lantaran imbauan pemerintah untuk tidak membuat kerumunan lah Raffi Ahmad melakukan hal tersebut. Raffi khawatir jika di area terbuka yang bisa mudah dimasuki, orang-orang akan berkerumun.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Posesif saat Pacaran, Ari Lasso: Daya Tarik Seksual Yuni Tinggi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ultah. (Suara.com/Wahyu)

"Yang mau nonton jadi dari luar (lapangan), karena kalau warga ke sini takut covid ya. Kita ikuti protokol pemerintah gitu," imbuh Raffi Ahmad.

Pantauan MataMata.com, lapangan luas tersebut dijaga ketat oleh dua orang satpam di pagar masuk. Hanya ada tim dari RANS Entertainment dan tim penyembelihan kurban di dalam lapangan. 

Wadidaw banget nih Raffi Ahmad!

Baca Juga:
Disuruh Pilih Raffi Ahmad atau Nagita Slavina, Jawaban Rafathar Bikin Panik

Load More