Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angelica Simperler [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis Angelica Simperler. Pasalnya, Angelica Simperler hamil anak pertamanya dengan Rico Hidros Daeng.

Kabar bahagia itu disampaikan sendiri oleh wanita kelahiran 9 Juli 1986 ini lewat Instagram. Momen pengumuman kelahiran itu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha yang jatuh kemarin, Jumat (31/7/2020).

Angelica Simperler dan suami, Rico Hidros Daeng dan putra sambung (Instagram/@angelicasimp.new)

Dalam potret yang diunggahnya, Angelica tampak berkumpul bersama suami dan keluarga tercinta di momen Idul Adha. Parasnya bersinar dan makin cantik saat mengenakan kerudung biru cerah.

Baca Juga:
Kunjungi Makam Saphira Indah Bareng Anak Tiri, Angelica Simperler Disanjung

Di salah satu bagian foto, Angelica kemudian memamerkan USG calon buah hatinya. Kebahagiaan terukir jelas di caption yang menyertai fotonya.

Angelica Simperler dan suami, Rico Hidros Daeng (Instagram/@angelicasimp.new)

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H .. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga..

"Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami. Ditengah Pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT," tulis Angelica mengawali captionnya.

Baca Juga:
3 Potret Meriah Ultah Angelica Simperler, Paras Anak Sambung Disorot

Angelica Simperler (Instagram/@angelicasimp.new)

Tak lupa dia berdoa agar dia dan suami senantiasa diberikan rezeki dan kesehatan supaya bisa menjaga titipan Allah.

"Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini.. Bismillah. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .. Aamin," tutupnya.

Kabar Angelica Simperler hamil anak pertama ini tentu saja disambut gembira oleh para pengikutnya. Mereka mendoakan Angel selalu sehat.

Baca Juga:
Nikahi Duda, Angelica Simperler Bodo Amat Dituding Jadi Pelakor

@annisahasim: "Mashaallah ka angellll Selamat yaaaa. Sehat-sehat terussss.

@radyageisha: "Alhamdulillah ya Allah, Bismillah semoga diberi kesehatan kak @angelicasimp.new dan baby di dalam kandungan."

@lukitavati: "Selamatt sayangkuuuuuuuuuuuuu.. sehat lancar sampai hari persalinan.. amin amin amin."

@nevertyagistibelle: "Selamat, Ngel! Sehat terus sampai lahiran Angel dan debaynya. Aamiin."

@andiannsyah: "MasyaAllah!! kak sumpah happy for you. Sehat selaluuuuu!"

Almarhumah Saphira Indah, Rico dan Angelica Simperler [Kolase Instagram]

Aktris cantik Angelica Simperler baru saja sah menjadi istri Rico Hidros Daeng pada 20 Juni lalu. Rico diketahui merupakan mantan suami mendiang artis Saphira Indah. Bersama Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler dikaruniai anak sambung yang super ganteng bernama Ahmad Titan At Tariq.

"Pengalamannya seru yah, lumayan banyak perbedaannya. Di rumah juga biasanya tinggal sama mami berdua, terus sekarang harus pisah. Gantinya harus sama suami, lebih banyak tanggung jawabnya," kata Angelica Simperler, saat ditemui MataMata.com di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/200).

Selamat Angelica Simperler dan suami.

Load More