Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Rizky Febian menceritakan pernah dibuat naik pitam oleh penonton konsernya. Gara-garanya, ada beberapa penonton  yang menyebut nama ayahnya, Sule. Hal ini terungkap dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Sabtu (1/8/2020).

"Bokap cerita kalau lu marah ngebelain dia di panggung. Itu gila sih," kata Deddy Corbuzier.

Sule [Suara.com/Ismail]

"Wah sebenarnya karena itu terbawa suasana. Saat itu karena permasalahan ayah sama almarhumah (Lina Jubaedah). Jadi lagi panas," jelas Rizky Febian.

Baca Juga:
Jika Anya Geraldine Mau Jadi Pacarnya, Rizky Febian Siap Bikin Hajatan

Rizky Febian mengaku emosi kala itu lantaran seorang penonton menyebut nama ayahnya. Dari situ konsentrasi Rizky Febian merasa terganggu untuk melantun kan sebuah lagu.

"Lagi nyanyi tiba-tiba ada celetukan dari belakang, 'wah Sule mana tuh Sule'. Kan jadi ke ganggu, ke distrack gitu. Yang jadi permasalahan besarnya, itu kan ayah Iki. Itu aku benar-benar berhenti semua pemain musik, kru pertamakalinya melihat aku kayak gitu kaya. 'Lanjut nggak nih'," tutur Rizky Febian.

Pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini menegaskan sangat marah besar kepada penonton tersebut. Iki merasa profesi ayahnya sudah dihina.

Baca Juga:
Blak-blakan Isu Rizky Febian Dekati Anya Geraldine

"Itu benar-benar marah, aku sampai tunjuk suruh dia naik ke atas panggung karena kalau Iki pengin ngerasa ayah Iki dianggap sama orang. Padahal sama aja kok pekerjaannya, sama kayak yang lain. Walaupun orang-orang lihat dia berani guling-guling, ditepungin, justru profesional," ucap cowok 22 tahun ini.

Selain itu, Rizky Febian menilai perkataan penonton tersebut sudah tak dapat ditoleransikan, sehingga membuatnya marah. Meskipun tengah berada di atas panggung, Iki meminta kepada orang tersebut agar selalu menghargai dan menghormati profesi pekerjaan ayahnya.

Baca Juga:
Rizky Febian Sempat Divonis Cuma Bertahan Hidup 6 Bulan Gegara Prematur

"Pokonya ada bahasa yang tidak enak didengar atau kasar lah. Akhirnya aku marahi terus juga aku ceramahin gimana cara menghargai seseorang, menghormati seseorang," tutur Rizky Febian.

(Herwanto)

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Rizky Febian, 5 Potret Seksi Anindita Hidayat

Load More