Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Juwita Maritsa (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kerugian yang dialami adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa sekitar setengah miliar rupiah. Hal ini diungkapkan sang ibu, Rita Emza masih menunggu kabar terbaru soal kasus perampokan yang dialami putrinya.

"Justru tante nggak tahu (kelanjutannya), 3 hari tante nunggu. Soalnya ruginya sampai hampir 500 juta," kata Rita Emza saat dihubungi Minggu, (2/8/2020).

Kejadian tersebut diketahui bertepatan pada Hari Raya Idul Adha. Keluarga kaget melihat rumah dalam kondisi berantakan usai ditinggalkan beberapa jam.

Baca Juga:
Rumah Adik Kerampokan saat Pandemi, Acha Septriasa: Waspada Fenomena Ini

"Jadi, itu jam 07.00 malam kejadiannya, 6.30 malah, kita tau itu rumah udah berantakan. Kita langsung melapor dan harusnya kan polisi dateng kan, tapi nggak tahu ya, semoga cepat ditangani," bebernya.

Unggahan Acha Septriasa [Instagram/@septriasaacha]

Saat ini, Juwita Maritsa sendiri masih syok dengan kejadiaan nahas tersebut. Adik kandung Acha Septriasa itu belum mau ditemui.

"Nggak mau ditemui (Juwita), sama saya aja nggak mau. Dia terpukul banget,” kata Rita.

Baca Juga:
Main Film Bareng Acha Septriasa, Raffi Ahmad Cerita Kenangan Tak Terlupakan

Kabar mengenai rumah Juwita dibobol maling diketahui pertama kali dari unggahan Acha Septriasa di Instagram. Dalam unggahannya, pemain film Heart itu menyampaikan barang-barang yang diambil maling dari rumah adiknya.

“TV sudah diringkus di ruang keluarga, brankas habis dibawa, padahal disimpan di tempat sangat amat rahasia. Brankas pun baru dibeli satu bulan yang lalu, diambil langsung dari toko, tanpa jasa delivery," tulis Acha Septriasa menjelaskan.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada kabar kelanjutan kasus ini. 

Baca Juga:
Sampai Siapkan Ruang Khusus, Acha Septriasa Syuting Web Series Online

Load More