Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mantan pengguna narkoba yang juga pelawak Polo saat menghadiri pemusnahan narkoba di Polres Jakarta Barat, Selasa (5/11).[Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Setelah jalani perawatan selama 13 hari karena sakit infeksi paru-paru, Polo Srimulat akhirnya dibawa pulang dari Rumah Sakit Awal Bros. Hal tersebut disampaikan oleh putra bungsu Polo, Junior. Dia bilang sang ayah telah keluar dari rumah sakit sejak Rabu (29/7/2020)

"Iya udah (pulang) sekitar 3-4 hari lalu lah," kata Junior saat dihubungi, Minggu (2/8/2020).

Baca Juga:
Polo Srimulat Diisukan Keluar RS karena Kehabisan Dana, Ini Kata Anaknya

Kini, Polo tinggal harus menjalani pemulihan fisik. Junior meyakini bahwa ayahnya sudah pulih 100 persen dari sakit infeksi paru-paru karena sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

"Sekarang di rumah udah 100 persen fit. Karena kemarin di ICU berbaring 13 hari jadi fisiknya masih lemah, jadi masih ada fisioterapi setiap minggu," ujarnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Polo pulang karena sudah tak ada biaya. Namun hal ini dibantah oleh Junior.

Baca Juga:
Polo Sakit Kritis, Keluarga Pastikan Tak Terinfeksi COVID-19

Mantan pengguna narkoba yang juga pelawak Polo saat menghadiri pemusnahan narkoba di Polres Jakarta Barat, Selasa (5/11).[Suara.com/Arya Manggala]

"Kurang tepat ya, cuman memang ada biaya yang di luar perkiraan, kalau memang disebut keluar 100 persen karena masalah biaya ya kurang tepat," kata Junior.

Kendati begitu, Junior tidak memungkiri biaya perawatan Polo Srimulat di rumah sakit cukup mahal.

Hanya saja, dia menegaskan kalau ayahnya itu keluar dari rumah sakit sudah mendapat izin dari dokter. 

Baca Juga:
Masih di ICU, Polo Srimulat Dipakaikan Alat Bantu Pernapasan

Load More