Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tommy Kurniawan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tommy Kurniawan mengungkapkan rutin jalani rapid test dua minggu sekali. Ini karena khawatir dirinya sering beraktivitas di luar rumah selama masa pandemi virus corona (Covid-19).

"Alhamdulilah saya rutin dua minggu sekali rapid test di RS. Alhamdulilah sejauh ini non reaktif mudah-mudahan selalu non reaktif. Saya di rumah juga ada alat rapid," kata Tommy Kurniawan di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2020).

Baca Juga:
Bagi-bagi Masker, Tommy Kurniawan Hampir Kena Omel Istri

Bukan karena itu saja, Tommy sampai harus sering jalani tes karena memiliki bayi di rumah. Dia tak ingin saat pulang, dirinya malah membawa virus.

"(Anak) sehat alhamdulilah. 13 bulan kan (usianya) lagi betul-betul aktif banget. Doain sehat selalu. Kita nggak berani bawa keluar yang jauh jauh, tempat rame, paling di taman (rumah) aja," ujarnya.

Tommy Kurniawan bersama istri dan putranya. [Yuliani/Suara.com]

Meski demikian, anggota DPR RI fraksi PKB itu juga sempat ketakutan setiap kunjungan daerah. Beruntung, lokasi yang ia kunjungi rata-rata memiliki zona hijau.

Baca Juga:
Ikut Aksi Bagi-bagi Masker di Jalan, Tommy Kurniawan Sempat Takut

"Saya paling takut kalau sedang turun di dapil dan ketemu masyarakat. Tapi rata-rata tempat yang saya datangi zona hijau. Saya justru takut jadi pembawa, makanya nggak pernah lepas masker," katanya.

Load More