Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anji trending topic di Twitter. (Twitter)

Matamata.com - Musisi Anji dituding memberikan panggung untuk orang yang tak bisa dipercaya usai bikin konten dengan Hadi Pranoto, pria yang mengklaim temukan obat Covid-19.

"Saya dikatakan memberi panggung pada orang yang tidak kredibel," kata Anji lewat Instagram Story-nya, Senin (3/8/2020).

Tapi Anji heran mereka yang kontra terhadap isi wawancaranya dengan Hadi ikut menyebar video tersebut. Akibatnya, video menjadi trending.

Baca Juga:
Viral Ucapan Ariel NOAH ke Anji di Tengah Kehebohan Klaim Hadi Pranoto

"Lalu di banned pihak YouTube," ujarnya.

Wawancara Hadi Pranoto (YouTube dunia MANJI)

Anji lantas membandingkan videonya bersama pakar musik yang sudah berpengalaman. Mereka membahas masa depan konser musik di tengah pandemi Covid-19.

Namun video bersama Dino Hamid yang dianggapnya memiliki informasi yang juga bagus, tidak seheboh diskusi bersama Hadi Pranoto.

Baca Juga:
Video Anji dan Hadi Pranoto Bahas Obat Covid-19 Dihapus YouTube

"CEO sebuah perusahaan keren yang bergerak di bidang pertunjukkan. Materinya sangat bagus, tapi yang nonton hanya 20 ribuan saja. Berbeda jauh dengan video sebelumnya," kata Anji.

Dari dua diskusi dengan orang yang berbeda tersebut, Anji menyimpulkan ada peran warganet. Dia bilang warganet bisa menyebarkan sesuatu, terlepas apakah informasi itu disetujui oleh tidak.

Postingan Anji. (Instagram/@duniamanji)

"Secara tidak sadar, orang-orang juga memberikan panggung pada orang yang mereka tidak suka," kata Anji mengakhiri curhatnya.

Baca Juga:
Ada Tompi, 5 Komentar Artis Soal Konten Obat Covid 19 di Youtube Anji

Curhat lelaki yang akrab disapa Manji itu ternyata menuai komentar sinis dari warga Twitter. Anji dianggap menolak disalahkan sendiri dalam kehebohan ini. (Rena Pangesti)

Load More