Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Lagu Di Sepertiga Malam Rey Mbayang yang menceritakan kisah cintanya dengan sang istri, Dinda Hauw jadi trending nomor 1 di YouTube sejak dirilis 31 Juli lalu.

Saat artikel ini ditulis, video tersebut kantongi 3,8 juta penonton.

Rey Mbayang bersyukur atas pencapaian ini. Ia tak menyangka lagu tersebut begitu menarik perhatian.

Baca Juga:
Idul Adha Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Salat Ied di Depan Rumah

"Alhamdulillah, terus terang aku tidak menyangka akan secepat ini. Terimakasih buat seluruh dukungannya atas karya aku," kata Rey Mbayang dalam rilis yang diterima Suara.com, Senin (3/8/2020).

Suami Dinda Hauw ini berharap lagu yang ditulis berdasar pengalaman nyatanya itu bisa menjadi inspirasi para pendengarnya. Ia pun mendoakan kebaikan untuk mereka yang sudah mendengarkan.

Baca Juga:
Sudah Menikah, Rey Mbayang Tak Batasi Karier Dinda Hauw

"Semoga single Di Sepertiga Malam ini, bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya," ujar Rey.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@gorillasnack)

Lewat lagu tersebut, Rey ingin menyampaikan pesan bahwa jodoh tak akan bisa dijemput tanpa usaha dan doa. Dia membuktikan sendiri ketika akhirnya menikahi Dinda Hauw.

"Aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Allah pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai," katanya.

Baca Juga:
Dikritik Cara Taaruf dengan Dinda Hauw, Ini Pembelaan Rey Mbayang

Seperti diketahui, pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada 10 Juli lalu sempat viral di media sosial.

Load More