Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari, anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik sempat dibully netizen karena mengunggah video sedang merokok. Unggahan itu mendapat kritikan karena Abidzar dinilai tidak mencontohkan hal yang baik sebagai anak almarhum seorang ustaz. 

Umi Pipik pun membela putranya. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh putranya merupakan hal yang biasa dan sering dilakukan anak muda zaman sekarang.

Baca Juga:
Dituntut Ikuti Jejak Almarhum Uje, Abidzar Ngaku Nyaman Berakting

"Namanya anak muda. Kita juga pernah muda kayak gimana, jadi berproses aja lah, yang terpenting dia tahu. Semua proses," ujar Umi Pipik saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

Umi Pipik pun tak lupa memberikan nasihat kepada anak lelakinya itu untuk menerima semua bentuk kritikan dari netizen. 

Abidzar Al Ghifari (Suara.com/Alfian Winanto)

"Nggak semua orang suka sama kita. Tapi kita ajarkan ke anak-anak nggak semua orang suka sama kita, tapi paksakan diri kita suka sama orang," kata mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buhcori (Uje) ini.

Baca Juga:
Abidzar Putra Alm Uje Dihujat, Elina Joerg Dapat THR Alphard dari Pacar

Umi Pipik juga meminta Abidzar untuk menutup telinganya dari hal-hal yang didengarnya kurang baik.

"Saya ajarkan ke mereka apapun yang orang katakan tentang kamu, kamu punya dua tangan menutup kuping dari hal-hal yang buruk. Tapi membuka telinga tentang hal-hal yang baik," imbuh Umi Pipik. [Ismail]

Baca Juga:
Umi Pipik Bela Abidzar, Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Load More